visitaaponce.com

Warga Sikka Tikam Adik Ipar, Pelaku masih Diburu Polisi

Warga Sikka Tikam Adik Ipar, Pelaku masih Diburu Polisi
Seorang warga Sikka berinisial SL nekat menikam SAM yang merupakan ipar atau adik kandung istrinya.(MI/Fransiskus Gerardus Molo.)

SEORANG warga Sikka berinisial SL nekat menikam SAM yang merupakan ipar atau adik kandung istrinya. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 12 November 2023, sekira pukul. 00.30 Wita di Bolowolon, Desa Tanaduen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Insiden itu berawal dari cekcok mulut antara SL dengan istrinya yang menyebabkan sejumlah barang di rumah dirusak SL. Menyaksikan hal itu, istri SL kemudian menelepon adiknya yakni SAM guna menenangkan SL yang tengah ngamuk.

Kedatangan SAM untuk melerai SL malah berujung nahas. Terjadi saling tarik tangan antara keduanya hingga membuat SL nekat menikam dengan sebilah benda tajam SAM sampai terjatuh.

Baca juga: Korban Meninggal Akibat Rabies di Timor Tengah Selatan NTT Bertambah jadi 10 Orang

SAM sempat berupaya untuk mengejar SL, tetapi ia kemudian tidak berdaya karena lebih dulu ditikam dan bersimbah darah. Ia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Kewapante untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat perkelahian itu, SAM mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dan bahu bagian kirinya.

Kabag Humas Polres Sikka Iptu Susanto ketika dikonfirmnasi membenarkan penikaman yang menyebabkan SAM harus dilarikan ke Rumah Sakit Kewapante. Dikatakannya, hingga saat ini pelaku SL masih dalam pengejaran polisi. 

Baca juga: BRI Cabang Maumere Salurkan 250 Ribu Liter Air Bersih untuk Bantu Masyarakat di Daerah Kekeringan

Penikaman itu telah dilaporkan ke polisi. Laporan itu Nomor: LP/B/13/XI/2023/SPKT/Sek.Kewapante/Res.Sikka/POLDA NTT tanggal 12 November 2023 pukul 03.00. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat