visitaaponce.com

Komunitas Ganjar Bangkalan Dukung Ganjar-Mahfud Wujudkan Indonesia Emas

Komunitas Ganjar Bangkalan Dukung Ganjar-Mahfud Wujudkan Indonesia Emas
Dialog nasional di Desa Bandung dan Desa Konang di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.(DOK IST)

KELOMPOK generasi pemuda yang menjadi bagian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD melakukan dialog nasional di Desa Bandung dan Desa Konang di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dialog yang dibuka oleh Piet Cintya dan Nadia Syifa Widjaksono selaku Juru Kampanye Muda Ganjar-Mahfud Generasi Pemenang membahas bagaimana pentingnya peran dan partisipasi generasi muda dalam politik dan mensukseskan Pemilu 2024. 

"Secara spesifik juga membahas isu-isu strategis kaum muda di Bangkalan seperti skill, minat, bakat, potensi industri kreatif berbasis digital, olah raga, dan pendidikan untuk menjadi agenda serta sasaran kebijakan kedepannya," kata Cintya.

Dialog tersebut mendapat sambutan hangat dan antusias dari pemuda setempat yang dihadiri d 100 tokoh pemuda dari berbagai kalangan di Bangkalan dan sekitarnya.

Baca juga:

Anies-Muhaimin Siap Hadiri Uji Publik Capres PP Muhammadiyah

Bagas Adhadirgha: Ganjar-Mahfud akan Dorong Penguatan Wirausaha

Latar belakang Mahfud yang berasal dari Madura juga menjadi pembakar semangat peserta diskusi dan dialog yang berlangsung atraktif.

Sementara itu, di tengah suasana dan semangat Hari Pahlawan, Mahfud sendiri menghadiri Deklarasi Nasional Laskar Juang atau Laju Indonesia untuk #GanjarMahfud 2024 di Surabaya, Jawa Timur.

Kepada para Relawan Laju Indonesia, Mahfud menyampaikan bahwa akan menjadikan Surabaya sebagai basis perjuangan jika dirinya dan Ganjar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat