visitaaponce.com

Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Kawan Juang GP Gelar Cek Kesehatan

Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Kawan Juang GP Gelar Cek Kesehatan 
Relawan Kawan Juang GP mengadakan cek kesehatan gratis di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada Sabtu (18/11).(Ist)

PADA Sabtu (18/11), relawan Kawan Juang GP memberikan kontribusi dengan menggelar kegiatan cek kesehatan gratis di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kawan Juang GP untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan akses pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau.

Warga mendapatkan pelayanan dan fasilitas cek kesehatan berupa cek tekanan darah, gula darah, berat badan, rekomensi obat-obatan serta konsultasi pola hidup sehat.

Baca juga: Kawan Juang GP Gelar 'Ganjar Mahfud Full Color' di Kota Bogor

Tak hanya itu, Kawan Juang GP juga turut mengundang dokter dan tenaga kesehatan dalam kegiatan berbagi ini.

Beni Kurniadi, Ketua Koordinator Kawan Juang GP, menyampaikan,"Kami bangga dapat menjadi bagian dari upaya meningkatkan kesehatan masyarakat."

"Kegiatan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian KawanJuangGP terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bandung Barat," ucap Beni.

Baca juga: Anies Baswedan Akan Mengembalikan Pendidikan Pesantren Masuk Prioritas Negara

Beni juga menambahkan bahwa acara ini merupakan rangkaian untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Salah satu warga yang turut mengikuti kegiatan ini, Surya Wijaya, menyampaikan ucapan terima kasih.

"Terima kasih KawanJuangGP atas inisiatif luar biasa ini. Pelayanan kesehatan gratis sangat membantu kami yang sulit mengakses layanan medis. Semoga kebaikan ini dapat terus dilanjutkan untuk kebaikan bersama," kata Surya.

Kegiatan cek kesehatan gratis dari Kawan Juang GP melibatkan tim medis berpengalaman dan peralatan medis modern. Partisipasi antusias dari masyarakat Kabupaten Bandung Barat turut menandai keberhasilan acara ini.

Kawan Juang GP berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan berdaya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat