visitaaponce.com

Melalui Kegiatan Senam, Ratusan Warga Subang Siap Dukung Ganjar-Mahfud

Melalui Kegiatan Senam, Ratusan Warga Subang Siap Dukung Ganjar-Mahfud
Ratusan warga mengikuti acara Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan oleh relawan Kawan Juang GP pada Sabtu pagi (25/11).(Ist)

RATUSAN warga mengikuti acara Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan oleh relawan Kawan Juang GP di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu pagi (25/11).

Bersamaan dengan kegiatan senam, para ibu yang mengenakan kaus bergambar Ganjar-Mahfud mengikuti deklarasikan dukungan untuk capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024.

Beni Kurniadi, Koordinator Kawan Juang GP, menyampaikan, "Kami merasa senang melihat antusiasme warga Kabupaten Subang dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD."

Baca juga: Kawan Juang GP Gelar 'Ganjar Mahfud Full Color' di Kota Bogor

"Ini adalah bukti nyata bahwa semangat kesehatan dan kebersamaan dapat menjadi landasan bagi perubahan positif dalam kepemimpinan,” ucap Benni.

Beni juga menambahkan bahwa dirinya berharap bahwa Kabupaten Subang yang dikenal sebagai kantong suara PDI Perjuangan dapat berkontribusi besar dalam mendongkrak suara dukungan kepada Ganjar-Mahfud di pilpres 2024.

Kawan Juang GP turut mengundang para instruktur senam profesional, hiburan musik DJ dan para musisi atau penyanyi lokal untuk menambah keseruan dalam aktivitas akhir pekan tersebut.

Salah seorang peserta senam, Fitriana, menambahkan dengan penuh semangat, "Kami yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia."

Baca juga: Sepakat, Hampir Semua Pimpinan Pekerja di Banten Siap Menangkan Pasangan AMIN

"Melalui senam sehat bersama ini, kami ingin menyuarakan dukungan kami untuk masa depan yang lebih baik," ucap Fitriana.

Kawan Juang GP juga berharap bahwa kegiatan serupa akan merambah ke daerah-daerah lain untuk menciptakan gelombang positif untuk menghadapi Plpres 2024 mendatang. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat