visitaaponce.com

GBN Sosialisasi Program Prabowo-Gibran dengan Aksi Konkret di Banten

GBN Sosialisasi Program Prabowo-Gibran dengan Aksi Konkret di Banten
Rapat kerja Gerakan Banten Nyata di Kota Serang, Banten(Dok GBN)

RELAWAN pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran membentuk Gerakan Banten Nyata (GBN). Koordinator GBN, Faisal Dudayef mengatakan GBN akan terus mengkampanyekan dan sosialisasi program yang diusung Prabowo-Gibran.

"Kita pastikan sosialisasi kampanye ke masyarakat itu riang gembira dengan gerakan yang konkret. Contohnya kita ikut serta memperbaiki sekolah, pesantren, terus menyiapkan kegiatan sosialisasi untuk membantu pemerintah mengatasi stunting, itu yang berkaitan dengan isu di daerah dan kita sinkronkan dengan visi misi Pak Prabowo-Gibran," ujar Faisal dalam pernyataannya di Serang, Rabu (6/12).

Gerakan yang dilakulan merupakan aksi konkret, antara lain mendatangi setiap kecamatan, hingga ke pelosok desa untuk melihat kebutuhan yang ada di masyarakat. Jika ada yang membutuhkan bantuan, bisa menghubungi ketua relawan di setiap daerah yang akan datang ke kecamatan.

baca juga: Relawan Loyalis Amin Selesai Kampanye Lanjut Aksi Bersih-Bersih di GOR Gondrong

Pria yang pernah aktif di organisasi HMI itu ingin menciptakan iklim politik dan kampanye Pemilu 2024 di Banten secara riang gembira dan tanpa dahi berkerut. Karena menurutnya, pesta demokrasi harus bisa dinikmati semua lapisan masyarakat.

Menurut Faisal, GBN terdiri dari petani, nelayan, hingga komunitas motor. Guna menyatukan gerakan dan mengumpulkan aspirasi dari puluhan relawan, GBN menggelar rapat kerja (raker) di Kota Serang, Banten. Mereka ingin sosialisasi, kampanye dan gerakan nyata bisa jalan beriringan secara gotong royong.

"Hasil dari aspirasi semua relawan yang tergabung di GBN kita tampung, sehingga dalam sosialisasi dan kampanye Prabowo-Gibran kepada masyarakat Banten itu akan langsung menyentuh pada tataran implementasi," tuturnya. (N-1)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat