visitaaponce.com

Ganjar-Mahfud Optimistis Raup 91 Persen Suara di Tapanuli Utara

Ganjar-Mahfud Optimistis Raup 91 Persen Suara di Tapanuli Utara
Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD.(AFP/YASUYOSHI CHIBA)

TIM Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Tapanuli Utara, Sumatra Utara optimistis bisa meraup 91 persen suara dari total 308.532 pemilih di Tapanuli Utara di Pilpres 2024.

Optimisme tersebut diungkap Ketua TPD Tapanuli Utara Nikson Nababan di Tarutung, Sabtu (30/12).

Politikus senior PDI Perjuangan yang sekaligus Bupati Tapanuli Utara dua periode itu menyebut, pasangan Ganjar dan Mahfud bukan sekadar figur. Keduanya dinilai telah membuktikan kerja nyata.

Menurut Nikson saat ini juga bukan lagi waktunya mencari cara, tapi meningkatkan apa yang sudah dikerjakan selama ini, tentu dengan kerja gotong royong dan kerja keras.

Baca juga: Buka Posko Pejuang di Yogyakarta, Timnas Amin Targetkan 70 Persen Suara

“(TPD) Ganjar Mahfud Tapanuli Utara menargetkan kemenangan 91 persen, tapi kami berharap di atas itu,” tegas Nikson.

Menurut Nikson koordinasi antara PDI Perjuangan dengan partai koalisi, yakni Perindo, PPP, dan Hanura sudah berjalan, dan sudah memiliki strategi yang tidak bisa dibuka untuk umum.

“Jadi kalau ada pasangan lain klaim akan menang, itu sah-sah saja dan haknya mereka. Begitu juga PDI Perjuangan bersama seluruh partai koalisi, bukan sekadar harapan, tapi juga berjuang untuk memenangkan pertandingan di Tapanuli Utara,” tandas Nikson.

Nikson menambahkan para anggota tim sukses harus turun sampai ke akar rumput untuk meyakinkan untuk bisa mensosialisasikan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Elektabilitas Amin Masih Unggul Dari Ganjar-Mahfud

Menemui masyarakat, tambah Nikson bukan hanya memberitahukan, tapi diwajibkan untuk door to door, seperti yang selama ini dilakukan oleh PDI Perjuangan, Perindo, PPP, dan Hanura.

“Pada 14 Februari 2024 nanti, merupakan pekerjaan paralel, karena bersamaan agenda Pilpres dan Pileg, yang mana tidak bisa pekerjaan satu meninggalkan pekerjaan yang lain, tapi harus bersamaan. Kerja-kerja seperti itu, bukan hal baru lagi bagi PDI Perjuangan, Perindo, PPP, dan Hanura, " ucap Nikson. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat