visitaaponce.com

INKUD Bagi-bagi Genset Dukung Prabowo-Gibran

INKUD Bagi-bagi Genset Dukung Prabowo-Gibran
Pengurus KUD se-Jawa Tengah menyatakan dukungannya untuk kemenangan Prabowo-Gibran(Dok)

SEGENAP pengurus Koperasi Unit Daerah (KUD) berkumpul di Kendal dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi organisasi Induk Koperasi Unit Desa (INKUD), Rabu (24/1). 

Dalam kegiatan tersebut, pengurus KUD se-Jawa Tengah mendukung pemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Sekretaris Dewan Pembina INKUD Ferry Juliantono mengatakan kehadiran dirinya mewakili Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina INKUD.

Baca juga : Timnas AMIN Jatim Desak Khofifah Minta Maaf. Soal Apa?

Waketum partai Gerindra tersebut memberikan bantuan berupa genset, pompa air, serta traktor tangan untuk PUSKUD Jawa Tengah untuk digunakan oleh anggota KUD. 

Baca juga : Pernyataan Jokowi Bikin Kaget

"Semoga bantuan ini menjadi cikal bakal KUD akan jaya lagi sekiranya Prabowo Gibran memenangkan Pilpres 2024," kata Ferry dalam keterangan yang diterima.

Dalam acara konsolidasi kekuatan di Jawa Tengah ini turut dihadiri oleh seluruh perwakilanKUD dan Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) se-Jawa Tengah. 

Tampak hadir Ketua Umum INKUD Portasius Nggedi, Ketua Puskud Jawa Tengah Sugiyono dan Sekretaris Dewan Pembina INKUD Ferry Juliantono. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat