visitaaponce.com

Polres Keerom Papua Intens Cek Logistik Pemilu

Polres Keerom Papua Intens Cek Logistik Pemilu
Polres Keerom Papua intens cek logistik pemilu(Dok)

POLRES Keerom melaksanakan pengecekan dan memastikan kesiapan logistik Pemilu 2024 sebelum didistribusikan ke setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Pengecekan logistik pemilu ini dilakukan intens menjelang hari pemungutan suara pada Rabu, 14 Februari mendatang. 

"Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi surat suara dan logistik pemilu lainnya dalam keadaan bagus dan lengkap serta siap untuk didistribusikan," kata Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto dalam keterangan tertulis, Kamis, 1 Februari 2024.

Agus menegaskan bahwa Polri khususnya Polres Keerom memiliki peran besar dalam mengamankan dan mengawal tahap awal hingga akhir pemilu. Agar menciptakan situasi pemilu damai, aman serta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Baca juga : KPU Kota Tegal mulai Terima Ribuan Logistik Bilik Suara Pemilu 2024

"Kami siap mendukung pemilu yang aman, damai dan kondusif oleh karena itu kami intens dalam melakukan pengecekan kesiapan logistik, gudang, pengawalan serta personel pengamanan logistik untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu. Sehingga, pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif disebut membutuhkan sinergitas bergai pihak. Oleh karena itu, seluruh masyarakat diharapkan dapat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama masa pemilu. (Z-8)

Baca juga : Kapolres Sorong Didesak Dicopot Buntut Pengetikan 'Manusia Papua' Menjadi 'Manusia Purba'

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat