visitaaponce.com

Seluruh Relawan Bara JP Banten Diminta Aktif Lakukan Kampanye Kreatif

Seluruh Relawan Bara JP Banten Diminta Aktif Lakukan Kampanye Kreatif
Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Banten.(Ist)

BARISAN Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Banten melakukan konsolidasi untuk mengumpulkan kekuatan memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Serang, Banten, Jumat (2/2). 

"Kita dari relawan Bara JP Banten terus bekerja mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. Kita menyampaikan kepada masyarakat alasan kenapa harus memilih Prabowo-Gibran. Hanya satu kata saya, karena hanya Prabowo yang dapat melanjutkan, menyelesaikan dan menyempurnakan apa yang telah pernah dibangun oleh Pak Jokowi, sekaligus memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Ketua Bara JP Banten Jupentri Nainggolan

Jupen mengaku telah mengintruksikan semua pengurus Bara JP Banten yang ada di kabupaten/kota untuk aktif dan melakukan konsolidasi dengan melakukan kampanye kreatif dalam setiap pertemuan bersama masyarakat. 

Baca juga : Motor dan Mobil Gemoy Bakal Wara Wiri ke Pelosok Desa di Banten

"Ditambah dukungan dari emak-emak, saya optimis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo-Gibran trennya masih meningkat sampai sekarang."

Menurut Jupen, pada saat melakukan konsolidasi, dukungan dari masyarakat terlihat sangat tulus kepada Prabowo-Gibran. Itu karena masyarakat ingin Indonesia dipimpin oleh pasangan calon yang mampu membawa Indonesia maju ke depan. 

"Dukungan yang diberikan, benar-benar ikhlas demi Indonesia yang lebih baik. Dengan sikap persaudaraan dan perdamaian, Indonesia harus bersatu dan damai, di mana masyarakatnya saling menghormati tanpa memandang agama, ras, dan golongan," katanya.

Baca juga : Himpun Suara Dukungan, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako di Sejumlah Lokasi

Dia juga membeberkan alasan paslon nomor urut 02 ini layak dipilih masyarakat memimpin bangsa Indonesia. Itu lantaran kolaborasi antara Prabowo dan Gibran dinilai sangat hebat.

"Kami dari Bara JP Banten bertekad kuat untuk memenangkan pasangan calon 02. Ini sudah waktunya Pak Prabowo memimpin Indonesia dengan didampingi Mas Gibran melanjutkan program Indonesia maju dan melanjutkan program dari Pak Jokowi,” tegasnya. 

Di akhir arahannya, Jupen mengajak semua relawan Bara JP Banten untuk tetap semangat dan tidak patah arang. "Sekarang semua relawan sudah harus siap dan saatnya berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran," tandasnya. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat