visitaaponce.com

Himpun Suara Dukungan, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako di Sejumlah Lokasi

Himpun Suara Dukungan, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako di Sejumlah Lokasi
Relawan Mas Gibran mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako di beberapa provinsi.(Ist)

UNTUk meraup dukungan dari warga, Relawan Mas Gibran mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako di beberapa provinsi.

Pembagian sembako dilaksanakan melalui kerja sama yang melibatkan relawan, warga, koordinator lapangan dan anggota DPD Relawan Mas Gibran.

Di Babakan Jaksi, Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Relawan Mas Gibran menyelenggarakan pembagian sembako dan disambut warga yang tak mampu.

Baca juga: Bawaslu Pamekasan Periksa Gus Miftah, Kasus Bagi-Bagi Uang yang Viral

Warga setempat, Irna, menyampaikan, “Terima kasih Mas Gibran, bantuannya sangat berarti bagi kami. Semoga kebaikan ini selalu berlipat ganda.”

Tidak hanya warga, koordinator lapangan yang turut serta dalam kegiatan ini, seperti Aisyah, juga memberikan apresiasi,

“Saya bangga bisa terlibat dalam kegiatan ini. Ini bukan hanya pembagian sembako, tapi juga sentuhan kebaikan yang membawa kehangatan di tengah masyarakat,” ucap Aisyiah.

Baca juga: Anies Baswedan Dapat 90% Sentimen Positif Media Sosial

Di Jl. Mendut, Kp. Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, pembagian sembako disambut warga yang membutuhkan.

Mira, salah satu penerima sembako, menyampaikan, “Terima kasih Mas Gibran, ini sangat membantu keluarga kami. Semoga kebaikan ini selalu dinikmati oleh banyak orang.”

Anggota DPD Relawan Gibran,  Sandi, menambahkan, “Saya melihat langsung bagaimana kegiatan ini menyentuh hati warga. Ini bukan hanya membantu materi, tapi juga membangun solidaritas sosial yang kuat.”

Baca juga: Bawaslu Diminta Jangan Ragu Selidiki Dugaan Politik Uang Gus Miftah

Kegiatan sembako juga dilakukan di Jl. Muara Takus, Kp. Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau,

Budi, warga tak mampu, mengungkapkan, “Ini sungguh luar biasa. Terima kasih Mas Gibran, semoga Anda selalu diberi kesehatan dan keberkahan.”

Sementara itu, anggota DPD Relawan Mas Gibran, Sandi, menyatakan, “Melihat senyuman warga dan kebahagiaan mereka, ini adalah keberhasilan bersama. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat