visitaaponce.com

Galang Suara, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako di Tiga Provinsi Berbeda

Galang Suara, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako di Tiga Provinsi Berbeda
Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan pembagian sembako di tiga provinsi yang berbeda.(Ist)

Dalam upaya menggalang dukungan suara dari masyarakat, Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan pembagian sembako di tiga provinsi yang berbeda.

Kegiatan pembagian sembako  telah menarik warga yang tak mampu dan prasejahtera di sejumlah lokasi, termasuk Jawa Barat, Kepulauan Riau, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada pembagian sembako di Jl. Cibolerang, Karangsari, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), warga setempat yang tak mampu merasa terbantu dengan penberian sembako gratis dari Relawan Mas Gibran.

Baca juga: Banyak Caleg di Kota Bandung Keukeuh Bagikan Sembako

“Terima kasih Mas Gibran, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kami,” ujar Nden, salah seorang warga di Cibolerang, Karangsari Garut, Jabar.

Koordinator lapangan  Relawan Gibran juga memberikan apresiasi, Aisyah menyebut, “Ini contoh nyata kepedulian terhadap masyarakat yang patut dicontoh.”

Baca juga: Bawaslu Riau Terima Laporan Dugaan Pemaksaan Kampanyekan Capres Nomor Urut 2

Di Jl. Kiarapayung, Karangpawitan, Kab. Garut, Jawa Barat, kegiatan berlanjut dengan antusiasme tinggi.

Warga setempat, Siti Nurjanah, menyampaikan rasa terima kasih, "Kami merasa didukung dan diingat, terima kasih Mas Gibran.”

Dalam keterangan, Minggu (7/1/2024), Koordinator lapangan Relawan Mas Gibran, M. Ridwan, menambahkan, “Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk peduli terhadap sesama.”

Pembagian sembako dalam upaya menarik simpati warga tak mampu dilaksanakan di Blok 3, Lubuk Baja Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Baca juga: Prabowo Ajak Terima Iming-Iming Uang, Bawaslu : Politik Uang Terlarang

"Kami merasa tersentuh dengan kepedulian Mas Gibran, terutama di masa sulit seperti sekarang,” ujar Yunita, warga setempat. A

Balai Kelurahan Wates, Wetan Pasar, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, menjadi lokasi pembagian sembako oleh Relawan Mas Gibran.

Baca juga: Gibran Banyak Langgar Aturan Debat, KPU Bakal Evaluasi

Warga setempat, Salwa, mengatakan, “Kami merasa diperhatikan dan dihargai dengan adanya kegiatan ini.” Anggota DPD, Tri, menegaskan, “Momentum seperti ini harus dijadikan inspirasi untuk lebih peduli pada masyarakat di sekitar kita.”

Kegiatan pembagian sembako juga dilaksanakan di Balai RW Kriyanan, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta,

“Semoga Mas Gibran dan relawan lainnya terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Sudaryati, warga setempat. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat