visitaaponce.com

Warga Akui Rasa AMDK yang Segar dan Terjangkau

Warga Akui Rasa AMDK yang Segar dan Terjangkau
Ilustrasi.(Freepik)

SALAH satu cara paling mudah dan efektif dalam menjaga kesehatan ialah mencukupi kebutuhan hidrasi setiap hari. Mengonsumsi air mineral sebanyak 2 liter per hari akan membantu melancarkan sistem pencernaan. Hal ini menghindarkan dari penyakit sembelit, suasana hati yang buruk, hingga mudah lemas, yang bisa menurunkan kemampuan daya tahan tubuh. Air mineral juga menekan asupan kalori sehingga mengurangi risiko kenaikan berat badan.

Lalu dari mana kita bisa mendapatkan air minum yang baik dan terjangkau di tengah situasi ekonomi sulit saat ini? Salah satunya ialah air mineral dalam kemasan (AMDK) botol Vit. Selain harganya sangat terjangkau dan tidak menguras isi kantong, air mineral dalam kemasan ini memiliki rasa yang tidak kalah enak dan menyegarkan dengan yang lain. 

Rahma Nimas dari Surabaya mengatakan Vit sangat cocok diminum saat panas terik. "Air ini nyegerin, minuman yang cocok diminum saat panas terik. Apalagi kalau dalam kondisi dingin, cocok banget diminum," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/2). 

Baca juga : Tingkatkan Kesehatan Pencernaan Tubuh, Dapatkan Performa Lebih Baik

Warga lain dari Bekasi bernama Erin juga menyampaikan hal senada. Menurutnya, selain harga terjangkau, rasanya segar saat diminum dan mudah ditemukan. "Segar banget kalau diminum pas dingin. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di mana saja ada," tuturnya. 

Meilin Affrida dari Brebes juga mengatakan rasa Vit enak seperti air mineral botol pada umumnya. "Airnya segar dan terasa ringan pas diteguk. Sudah begitu harganya yang bisa dibilang lebih murah daripada merek air mineral kemasan lain dan mudah didapat juga," katanya. 

Selain rasanya enak, menurut Tina Antini asal Cianjur, air kemasan Vit tidak memiliki aroma atau rasa yang aneh. "Rasanya enak, terasa segar ketika diminum, dan tidak memiliki aroma atau rasa yang aneh, baik untuk menghidrasi tubuh, harga terjangkau serta mudah ditemukan di mana-mana," tuturnya. 

Baca juga : Peran Penting Probiotik untuk Kesehatan dan Pencernaan

Demikian juga disampaikan Dian Putry dari Pematang Siantar, Sumatra Utara. Dia mengatakan air kemasan Vit menyegarkan dan mudah dibawa ke mana-mana. "Rasanya segar dan ringan banget. Kalau diminum enggak ada rasa kayak seret begitu. Botolnya juga lucu gampang dibawa ke mana-mana," tukasnya. 

Bahkan Deasy dari Pekanbaru mengakui selalu menyediakan Vit dalam tasnya saat beraktivitas di luar rumah. "Airnya menyegarkan banget di tenggorokan dan praktis dibawa ke mana pun. Saya sendiri selalu sedia di dalam tas untuk beraktivitas di luar," katanya.  

Vit dipercaya di Indonesia sejak 1984. Air mineralnya melewati proses filtrasi (5 mikron dan 1 mikron) dan disinfeksi ozon sehingga terhindar dari bakteri dan kuman berbahaya. Vit juga melalui parameter kontrol berkualitas, mulai dari pengelolaan bahan baku hingga produk jadi. Hal ini membuatnya memenuhi standar yang ditetapkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), menandakan lolos uji fisika, kimia, dan mikrobiologi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat