visitaaponce.com

Surya Paloh Minta Anies Bebaskan Aceh Dari Kemiskinan Jika Terpilih Presiden

Surya Paloh Minta Anies Bebaskan Aceh Dari Kemiskinan Jika Terpilih Presiden
Ketua Umum PArtai NasDem Surya Paloh(Metro TV)

KETUA Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh meminta calon presiden (capres) Anies Baswedan memprioritaskan perbaikan terhadap Aceh jika berhasil memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia ingin Aceh bangkit dari kemiskinan.

Hal itu disampaikan Surya Paloh saat menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem di Lhokseumawe, Aceh. Kampanye tersebut dihadiri kader dan simpatisan NasDem.

"Bebaskan Aceh dari stempel wilayah miskin," kata Surya Paloh saat dikutip dari Breaking Metro TV, Jumat, 2 Januari 2024.

Baca juga : Ini Alasan Surya Paloh Pilih Anies Sebagai Capres dari NasDem

Dia menyebut permintaan itu disampaikan lantaran NasDem merupakan partai pertama yang mengusung Anies sebagai bakal capres. Surya Paloh merasa memiliki tanggung jawab mengedepankan pembangunan Aceh jika Anies berhasil memenangkan Pilpres 2024.

"Sebagai partai pengusung yang utama mencalonkan seorang Anies, saya akan minta sungguh-sungguh prioritas kerja kalau jadi presiden dalam waktu sesingkat-singkatnya," ungkanya.

Dia meminta seluruh simpatisan dan kader NasDem berjuang memenangkan Anies di Pilpres 2024. Mereka diminta bekerja lebih keras memenangkan Anies hingga pencoblosan nanti pada 14 Februari 2024.

Baca juga : Soal Anies Baswedan, SKI Dukung Desakan NasDem Aceh 

"Betapa pentingnya kita berjuang bersama-sama menghadapi tanggal 14 yaitu pemilu," pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat