visitaaponce.com

Kereta Api Sancaka Tabrak Sepeda Motor di Ngawi, Pengendara Tewas

Kereta Api Sancaka Tabrak Sepeda Motor di Ngawi, Pengendara Tewas
Kecelakaan di Ngawi.(Metro TV/Rizal Fahlevy Agaust)

SEORANG pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah kendaraannya ditabrak kereta api Sancaka di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Bahkan, sepeda motor korban sempat terseret kereta api sejauh 1 kilometer.

Perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Ngawi kembali membawa korban jiwa. Kali ini sepeda motor ditabrak kereta api Sancaka, tepatnya di Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, pada Kamis (15/2) pagi tadi.

Bahkan, korban yang bernama Sri Wahyuni, 42, warga desa setempat, tewas di lokasi kejadian. Ia sempat terseret kereta api sejauh 100 meter. Sepeda motor korban terseret kereta api hingga sejauh 1 kilometer.

Baca juga : Bus Rombongan Guru Tabrak Truk di Tol Ngawi

Menurut Kapolsek Kedunggalar Ajun Komisaris Juwahir, kejadian kecelakaan kereta itu terjadi ketika korban hendak menyeberang rel kereta usai pulang dari pasar. Sejumlah warga sejatinya sudah memberi tahu korban akan ada kereta lewat dari arah barat. 

Namun, korban tetap melajukan kendaraannya dari arah utara hendak pulang ke rumahnya. "Tiba-tiba, kendaraan korban ditabrak kereta Sancaka yang melaju dengan kecepatan tinggi," tutur Juwahir.

Petugas medis yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soeroto Ngawi untuk divisum lebih lanjut. Petugas kepolisian juga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat