visitaaponce.com

Dukung Solusi Tata Udara Lewat AC Home Central, Daikin Proshop Dibuka di Medan

Dukung Solusi Tata Udara Lewat AC Home Central, Daikin Proshop Dibuka di Medan
Peresmian Daikin Proshop Showroom di Medan(Dok. Daikin)

PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) semakin ekspansif dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central sebagai solusi pendingin udara yang berfokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial. 

Bermitra dengan CV Yuanda Teknik Indonesia, spesialis tata udara asal Jepang itu meresmikan pembukaan Daikin Proshop Showroom di Medan, Sumatra Utara, Rabu (21/2) 

“Hadirnya Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik ini menjadi awal dari sebuah langkah besar memperkenalkan solusi sistem tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika dalam sebuah perangkat pendingin udara bagi masyarakat kota Medan dan sekitarnya,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning. 

Baca juga : Daikin Beri Edukasi soal Tata Udara dan Karier di Universitas Prima Medan

Terhitung sebagai showroom Daikin Proshop ke-34 di Indonesia, Daikin Proshop Showroom CV Yuanda Teknik Indonesia menempati bangunan ruko tiga lantai yang berada di bilangan Jalan William Iskandar No.113, Medan. Dengan penataan interior yang dibuat menyerupai ruang dalam hunian dan produk yang terimplementasi masing-masing sesuai kebutuhannya, nuansa sebuah bangunan toko tak akan terasa ketika memasukinya. 

Sementara pada sisi layanan, CV Yuanda Teknik Indonesia mendesain Daikin Proshop Showroom ini dengan layanan lengkap. Mulai dari pendampingan konsultan profesional yang bertugas mengetahui dan untuk kemudian memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan unik tiap pengunjung, teknisi tersertifikasi DAIKIN untuk instalasi dan pemeliharaan hingga layanan purna jual. 

“Selain bertujuan membuat Daikin Proshop showroom ini sebagai destinasi utama bagi solusi tata udara premium, kelengkapan layanan ini dibuat sesuai dengan visi kehadiran AC Home Central Daikin. Yaitu memberi kenyamanan lebih baik pada penggunanya, bagi hunian premium hingga kebutuhan bangunan light commercial, yang kami sajikan sejak pertama kali kunjungan konsumen,” ujar Yofhi Yuanda, pemilik Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik.

Baca juga : Daikin Beri Kuliah Soal Solusi Tata Udara dan Peluang Karier di Politeknik Negeri Medan

Bicara tentang kenyamanan yang menjadi tawaran AC Home Central Daikin, terkait erat dengan berbagai keunggulan didalamnya yang melampaui dari sekedar memberikan kesejukan. Sebagai sistem AC central untuk hunian, AC Home Central Daikin didesain yang memungkinkan keterhubungan satu unit outdoor pada beberapa unit indoor sekaligus untuk penempatan pada berbagai ruang. 

Dari sisi performa, seri AC Home Central ini memiliki kemampuan untuk mengatur tingkat kelembapan udara dalam ruang. Selain bagi kenyamanan, kemampuan ini juga memberi manfaat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. 

“Hal inilah yang membuat AC Home Central Daikin dapat memberi kenyamanan premium. Melebihi kemampuan AC pada umumnya, sekaligus menjadikannya pilihan bahkan untuk penggunaan pada berbagai ruang yang membutuhkan kontrol kelembapan khusus seperti dapur, walking closet hingga kamar mandi,” ujar Yofhi Yuanda. 

Baca juga : Daikin Berikan Edukasi soal Industri dan Teknologi Tata Udara di UMSU

Yofhi menambahkan, nuansa premium pun hadir melalui ragam desain unit indoor AC Home Central Daikin. Meninggalkan desain AC single split yang menempel pada dinding ruang, unit indoor AC Daikin premium ini memiliki ragam desain dari yang menempel pada langit-langit hingga bagian atas dinding, bahkan dapat diatur dengan pemasangan yang membuat unit tersembunyi menjadi bagian dari interior. 

"Keunggulan inilah yang membuat AC Home Central DAIKIN dapat berpadu dengan berbagai gaya interior ruang tanpa menjadi gangguan keseluruhan desain ruang," imbuhnya.

Yofhi optimistis akan penerimaan positif dari masyarakat Medan dan sekitarnya. Hal ini tak saja dari keunggulan produk dari Daikin sebagai jenama terpercaya dalam industri tata udara dan ketersediaan layanan lengkap yang menjadi keunggulan Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik. 

“Padunya berbagai kekuatan ini akan menjadi kunci utama kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pengunjung hingga seluruh konsumen Daikin Proshop Showroom CV Yuanda Teknik di kota Medan dan area sekitarnya,” pungkas Yofhi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat