visitaaponce.com

Larusso Buka Showroom Pertama di Plaza Aceh

Larusso Buka Showroom Pertama di Plaza Aceh
Grand opening Larusso di Plaza Aceh, Aceh.(DOK LARUSSO)

BRAND fashion Larusso baru-baru ini membuka cabangnya di Aceh. Tepatnya, di Plaza Aceh dan bisa dijumpai di ground floor. Menurut CEO Larusso Kenny Koesoemo, showroom di Plaza Aceh menjadi yang pertama di 'Serambi Makkah'

Kehadiran Larusso diharapkan bisa memberi warga Aceh pilihan baru dalam berbusana. Antusiasme pengunjung pun, kata Kenny, terbilang tinggi saat grand opening. Hadir Agam dan Inong Aceh 2023 dalam acara yang mengusung tema Seleb internship itu. Larusso memberi kesempatan pada masyarakat untuk bisa mendapatkan akses fashion layaknya selebritas.

"Agam dan Inong Aceh bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung. Mereka memperkenalkan Berbagai desain fashion kekinian yang akan hype pada tahun ini," terang Kenny dalam keterangannya, Minggu (25/2).

Baca juga : Outlet Pertama Dapur Cokelat Dibuka Kembali dengan Konsep Baru

Kenny menambahkan, Larusso sudah berusia 40 tahun. Awalnya Larusso adalah brand khusus laki-laki dewasa. Namun, sejak 2018, Larusso melakukan rebranding dan mengikuti tren.

"Kami tidak hanya mengusung tren kekinian saja, juga memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Setiap item, menggunakan bahan premium berkualitas. Dijahit dengan jahitan yang kuat dan rapi. Serta finishing dan sablon premium yang tidak mudah mengelupas," ujar Kenny.

Meski menghadirkan produk yang premium, namun Larusso memberikan harga yang sangat terjangkau. Itu menjadi solusi bagi yang ingin tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. "Tampil Mewah tanpa biaya yang wah. Larusso mampu memenuhi ekspektasi itu dengan berbagai pilihan item yang kekinian," sambung Kenny.

Baca juga : Aktor Memukau di Karpet Merah SAG Awards

Kenny menambahkan Larusso juga menekankan ke pemilihan warna bagi setiap produk dan menjadi simbol untuk menjadi the leading menswear brand di seluruh Indonesia.

"Mulai dari ujung barat Indonesia, kami akan terus berekspansi dan hadir di seluruh wilayah Tanah Air. Tidak hanya di Aceh dan Pulau Sumatra, juga di pulau lain seperti Jawa, Bali, Lombok, Nusa Tenggara, Kalimantan, hingga Sulawesi," tutur dia.

Di Aceh sendiri, Larusso menjadi brand pertama yang hadir dengan official merchandise Attack on Titan yang sebelumnya belum pernah ada di provinsi tersebut.

Baca juga : Kayu sebagai Bahan Bangunan Ramah Lingkungan, Kuat, Ekonomis

Kenny berharap Aceh bisa menjadi ekosistem yang kondusif untuk berkembangnya fashion di Indonesia. Menjadi role mode fashion kekinian tanpa mengabaikan pesan kearifan Nusantara pada umumnya, dan Aceh pada khususnya.

"Kesuksesan itu sebenarnya adalah saat kita bisa terus melahirbarukan diri sendiri untuk bisa mengikuti perkembangan zaman, dan juga untuk kita bisa terus mengalahkan diri kita sendiri untuk naik level terus", ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kenny juga menjelaskan bahwa kesuksesan sebuah brand adalah ketika brand tersebut dicintai oleh konsumen. Karena itu saat grand opening ditawarkan berbagai kemudahan dan diskon pembelian.

"Salah satunya adalah promo buy 1 free 1 dan diskon hingga Rp200 ribu selama masa grand opening," tutup Kenny. (RO/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat