visitaaponce.com

Peringati Hari Pers Nasional, 11 Tokoh Jateng Terima Penghargaan

Peringati Hari Pers Nasional, 11 Tokoh Jateng Terima Penghargaan
Penjabat Gubernur Jateng, Nana Sudjana melantik Agustyarsah menjadi Pj Bupati Tegal dan Muhamad Hasan Chabibie menjadi Pj Bupati Kudus.(MI/Haryanto Mega)

SEBANYAK 11 tokoh dari berbagai bidang dan profesi di Jawa Tengah menerima penghargaan HPN Jateng Award 2024. Penghargaan dari Berlian Organizer yang disupport Bank Jateng itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024. 

Selain para tokoh, penghargaan untuk kategori penyelenggaraan CSR terbaik juga diberikan kepada dua korporasi, yakni Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) dan Bank Jateng. Kesebelas tokoh penerima penghargaan itu, yakni Rektor Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, MM, untuk bidang Pendidikan Tinggi Kedinasan.

Di bidang Politik, penghargaan diberikan kepada politisi senior Partai Golkar asal Pati, H. Firman Soebagyo, SE, MH. (Anggota DPR RI), politisi PDIP DR. Ir. Alwin Basri, MM. M.IKom, Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman, SE, MM, serta politisi PDIP Krisseptiana,S.H, M.M.

Baca juga : 14 Tokoh Jateng Terima Penghargaan Tokoh Berprestasi

Untuk bidang Pemerintahan, diberikan kepada Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H, dan Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M.M. Staf Ahli Kemasyarakatan & SDM Gubernur Jateng. Untuk bidang Pelayanan Publik, penghargaan diberikan Mochamad Soffin Hadi, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk bidang wirausaha, penghargaan diberikan kepada Founder SUN Motor Group, Imelda Sundoro, yang mendapat penghargaan pengusaha perempuan berpengaruh bidang otomotif. Penghargaan bidang wirausaha juga diberikan kepada Setyo Budi, pemilik resto waralaba Bebek dan Ayam Kampung MAS BUDI, serta Hj. Gatyt Sari Chotijah, S.H., M.M pemilik Hotel Pandanaran dan Kampus Besar Al Azhar BSB Semarang.

CEO dan Founder Berlian Organizer, Haryanto mengatakan, penghargaan diberikan kepada para tokoh dan korporasi yang dalam pengamatan dan penilaian memiliki prestasi dan kontribusi yang baik kepada masyarakat di Jawa Tengah.

"Penghargaan khusus bidang CSR terbaik diberikan kepada PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah dan Bank Jateng, yang selama ini memiliki kontribusi dan komitmen tinggi di bidang CSR kepada masyarakat luas. Kontribusi serta kemitraan mereka dengan insan pers di Jateng juga
sangat tinggi, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini," ujar Haryanto.  (HT/N-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat