visitaaponce.com

Polisi Bandung Pastikan Pengendara Motor yang Tewas akibat Kabel Seling

Polisi Bandung Pastikan Pengendara Motor yang Tewas akibat Kabel Seling
Ilustrasi.(Dok MI)

SATUAN lalu lintas Polrestabes Bandung, Jawa Barat (Jabar), memastikan seorang pengendara motor yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di Jalan Peta, Bandung, pada Minggu (25/2) malam. Ini akibat terjerat kabel seling yang menjuntai ke bawah bukan kabel optik. 

Saat ini kepolisian masih mendalami pemilik kabel seling tersebut. Hal tersebut dikatakan langsung Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Arif Saeful haris.

Peristiwa kecelakaan sepeda motor tunggal tersebut terjadi pada Minggu malam di kawasan Jalan Peta, Kota Bandung, Jawa Barat. Saat itu korban yang melintas terjatuh setelah terjerat kabel seling yang menjuntai ke bawah jalan.

Baca juga : Hingga Sabtu Malam, Banjir Genangi Jalan Sukarno-Hatta Bandung

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian leher. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kepolisian sendiri telah memintai keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. Selain itu, petugas terus melakukan pendalaman untuk mengetahui secara pasti pemilik kabel seling yang menjuntai ke jalan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sebelumnya, pada Minggu malam warga Bandung dihebohkan dengan kabar seorang pengendara seepda motor meninggal dunia akibat terjerat kabel optik. Namun, setelah dilakukan penyelidikan korban terjerat kabel seling. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat