visitaaponce.com

Pemkab Toba Gelar Apel Siaga Pengamanan F1 Powerboat F1H20

Pemkab Toba Gelar Apel Siaga Pengamanan F1 Powerboat F1H20
Apel siaga Polres Toba untuk pengamanan F1 Powerboat(MI/Apul Iskandar)

BUPATI Toba Poltak Sitorus mengaku senang penyelenggaraan F1 Powerboat F1H20  tahun lalu sukses digelar, sehingga kembali bisa digelar tahun ini 

"Saya bangga dan senang ini penyelenggaraan terbaik  Saya bangga karena saya langsung bicara dengan owner-nya (F1H2O), Sama halnya dengan event Aquabike," kata Poltak Sitorus di hadapan peserta apel gelar pasukan pengamanan F1 Powerboat di Mapolres Toba, Kabupaten Toba, Sumatra Utara, Selasa (27/2).

Apel pengamanan F1 Powerboat itu diikuti personel Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan dinas terkait lainnya. Apel digelar agar event yang berlangsung pada 1-3 Maret itu bisa sukses terlaksana.

Baca juga : Danau Toba Siap Mengulang Sukses Tahun Lalu Jadi Tuan Rumah F1Powerboat Championship

"Kita belajar apa - apa yang kurang, masyarakat  supaya lebih dekat untuk menikmati, penyelenggara  juga memberikan hiburan side event dengan penampilan band seperti Wali, Radja, dan Ada band," ungkapnya.

Sebelumnya Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya dalam amanatnya menyampaikan agar semua pihak bergerak secara bersama-sama Polri, TNI, pemerintah dan melibatkan masyarakat sekitar untuk persiapan personel pengamanan kegiatan F1H2O supaya lebih baik.

"Komunikasi dan koordinasi menjadi kata yang sangat penting pada saat di lapangan," katanya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat