visitaaponce.com

Hindari Jalan Berlubang, Karyawati Tewas Terlindas Truk Boks

Hindari Jalan Berlubang, Karyawati Tewas Terlindas Truk Boks
Lokasi kecelakaan.(Metro TV/Budi Hutomo)

BERUSAHA menghindari jalan yang berlubang, seorang pegawai SPBU di Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), tewas terlindas truk boks. Jalan rusak dan berlubang di jalur pantura Demak KM 31 ini sering membuat pengguna jalan terperosok dan terjatuh.

Nasib nahas dialami oleh Dina Aulia, 18, warga Bonang, Demak. Ia tewas terlindas truk boks saat berangkat kerja. 

Menurut Slamet, warga yang berada di sekitar lokasi, menuturkan bahwa kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan truk boks. Menurutnya, korban terjatuh karena menghindari jalan berlubang dan langsung ditabrak truk dari belakang.

Baca juga : Dua Truk saling Kejar, Satu Terguling Gencet Pengendara Motor

Korban yang diketahui seorang perempuan tersebut tewas di lokasi kejadian. Karena jalan berlubang ini, banyak pengguna jalan yang terperosok dan terjatuh karena menghindarinya. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. 

Kanit Laka Polres Demak Iptu Bambang Susilo mengatakan kronologi kejadian di Desa Trengguli itu, Kamis (29/2) siang. Kendaraan roda dua dengan nomor polisi H 4853 IE yang dikendarai oleh korban Dina Aulia.

Dina berjalan dari arah Semarang menuju Kudus. Sampai di lokasi korban menghindari jalan berlubang. 

Karena tidak hati-hati, korban terjatuh dan langsung terlindas truk boks dengan nomor polisi B 9221 PEH. Truk dikemudikan oleh Susamsi, warga Bubutan, Kota Surabaya, yang berjalan tepat di belakang korban.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas di tempat," ujar Bambang. Agar kejadian serupa tidak terulang dan memakan korban lagi, Satlantas Polres Demak langsung berkoordinasi dengan instansi terkait guna perbaikan jalan pantura yang berlubang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat