visitaaponce.com

Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Home Credit Gandeng Concentrix Webhelp

Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Home Credit Gandeng Concentrix + Webhelp
Acara penandatanganan kerja sama antara Home Credit dengan Concentrix + Webhelp di Yogyakarta, Senin (18/3).(dok: HC)

Salah satu perusahaan pembiayaan yang berorientasi pada kebutuhan konsumen, Home Credit menjalin kemitraan strategis dengan Concentrix + Webhelp Yogyakarta, Senin (18/3). Kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan banyak peluang kerja dan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan peluang kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk dapat memberdayakan para talenta lokal yang berpengalaman. Keahlian Concentrix + Webhelp dalam bidang customer experience tentunya dapat melengkapi strategi bisnis kami yang berpusat kepada kebutuhan pelanggan dalam menghadirkan solusi keuangan terpercaya,” kata Animesh Narang, CEO Home Credit Indonesia, dalam keterangannya, Selasa (19/3).

“Peluncuran kerja sama juga penting bagaimana kami dapat memberikan berbagai kesempatan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan peluang karier bagi talenta di Yogyakarta”

Ravinder Singh Rana, Chief Business Officer, APAC di Concentrix + Webhelp, menegaskan sinergi antara kemampuan operasional pihaknya dan portofolio layanan Home Credit akan memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan. “Ini adalah bukti komitmen kami terhadap keunggulan dan inovasi.” (RO/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat