visitaaponce.com

Anggota Polres Lampung Tengah Dibunuh Remaja 16 Tahun

Anggota Polres Lampung Tengah Dibunuh Remaja 16 Tahun
Proses evakuasi jasad anggota polisi Lampung Tengah yang dibunuh remaja di sebuah hotel.(Dok. Metro TV)

SEORANG anggota polisi dari Polres Lampung Tengah ditemukan tewas di sebuah penginapan di Lampung. Ia diduga dibunuh temannya, seorang remaja berusia 16 tahun.

Korban merupakan seorang anggota polisi berpangkat Briptu dan berinisial SA, 28 tahun. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap motif tersangka.

SA pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga penginapan yang hendak membersihkan kamar yang disewanya. Saat membuka kamar, pegawai hotel tersebut dikejutkan dengan pemandangan kaki manusia yang menjuntai ke bawah tempat tidur.

Baca juga : Tulisan 'Puas Bunda' dari Darah Ada di TKP Penemuan Mayat 4 Bocah

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo, mengatakan saksi tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Seputih Banyak, Lampung Tengah. Saat diidentifikasi, polisi menyadari korban merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Mapolres Lampung Tengah.

Setelah melakukan olah TKO, petugas langsung memburu pelaku dan berhasil menemukan identitas serta menangkapnya. Pelaku ditangkap di jalan saat akan berusaha kabur membawa mobil milik korban.

Pelaku berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 3 jam setelah kejadian. Selain itu, polisi juga mengamankan empat orang yang diduga terlibat kasus pembunuhan tersebut.

Saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan Satreskrim Polres Lampung Tengah.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat