visitaaponce.com

Polri Pastikan Selidiki Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek

Polri Pastikan Selidiki Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek
Ilustrasi(Metro TV)

Polri memastikan akan melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan maut di jalur contra flow atau arus berlawanan di kilometer (KM) 58 Tol Jakarta-Cikampek. Insiden itu merenggut 12 nyawa.

"Ini sedang dalam penyelidikan. Tentunya polri melakukan penanganan secara konperhensif. Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Senin (8/4).

Lebih lanjut, ia mengatakan, bersama pihak terkait polisi telah melakukan evakuasi pada kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan. Para korban telah dievakuasi ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi.

Baca juga : 213 Kecelakaan Lalu Lintas Hari ini, 23 Orang Meninggal Dunia

"Polri juga telah melakukan serangkaian kegiatan untuk rekayasa lalu lintas supaya tidak terjadi penumpukan dan mengurai kepadatan akibat kejadian tersebut," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 58 Tol Cikampek, Karawang Timur pada Senin (8/4) pagi. Sebanyak 12 orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan maut ini melibatkan 3 unit kendaraan, yakni Bus Primajasa dan dua mobil pribadi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat