visitaaponce.com

Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek

Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek
Ilustrasi(Metro TV)

Polisi mengungkap kronologi kejadian kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Diketahui, dalam kecelakaan tersebut, ada tiga kendaraan yang terlibat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Jules Abraham Abast mengatakan insiden berawal ketika mobil GrandMax dari arah Jakarta mengalami kendala pada mobilnya dan ingin menepi di jalur B.

"Mobil grandMax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami trouble. Kemudian mobil tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta," kata Jules, Senin (8/4).

Baca juga : Polri Pastikan Selidiki Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek

Namun, dari arah belakang mobil GrandMax ini tiba-tiba dihantam bus antar kota yang melintas. Alhasil, kecelakaan pun terjadi. Buntut kejadian itu membuat mobil GrandMax terbakar seketika.

"Selanjutnya, ada satu terios yang mengalami dampak dan menabrak bus dan juga ikut terbakar," kata dia.

Lebih lanjut, polisi masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, untuk para korban baik yang tewas dan luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Diketahui sebelumnya, Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 58 Tol Japek, Karawang Timur pada Senin (8/4) pagi.

Sebanyak 12 orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut dari sebelumnya berjumlah 9 orang. Kecelakaan maut ini melibatkan 3 unit kendaraan, yakni Bus Primajasa dan dua mobil pribadi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat