visitaaponce.com

Mobil Wisatawan asal Blora Masuk Sungai di Magetan

Mobil Wisatawan asal Blora Masuk Sungai di Magetan
Kecelakaan di Magetan.(Metro TV/Rizal Fahlevy)

DELAPAN orang luka-luka, termasuk sopir, setelah mobil minibus rombongan wisatawan asal Cepu, Blora, Jawa Tengah (Jateng), terjun ke sungai sedalam 4 meter di Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim). Seluruh korban dilarikan ke rumah sakit Madiun untuk mendapatkan perawatan intesif.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di Desa Kuwon Harjo, Kecamatan Kawedanan, pada Rabu (1/5) sore. Akibat kecelakaan tunggal ini, delapan orang mengalami luka ringan dan sedang, termasuk sopir minibus.

Menurut Diran, saksi mata, saat itu mobil yang dikendarai Jariyun, warga Blora, melaju dari arah Telaga Sarangan menuju Madiun. Ketika di lokasi kejadian, sopir tiba-tiba mengantuk dan mobil langsung terjun ke dalam sungai.

Petugas Satlantas Polres Magetan Bripda Heri Irwanto menjelaskan kecelakan terjadi akibat sopir mengantuk saat mobil melaju dari arah barat menuju ke timur. Seluruh korban langsung dievakuasi ke rumah sakit di Madiun.

Kini kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani petugas penegak hukum atau Gakkum Satlantas Polres Magetan. Petugas memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat