visitaaponce.com

Kader NasDem Bersiap Maju di Pilkada Blora

Kader NasDem Bersiap Maju di Pilkada Blora
Ilustrasi: mantan Bupati Blora Joko Nugroho melaksanakan pemungutan suara di TPS.(MI/Akhmad Safuan)

KADER Partai Nasdem Prayogo Nugroho juga putra mantan Bupati Blora Joko Nugroho berencana maju di Pilkada Blora dengan mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik seperti PDIP, Partai Gerindra, PKB, dan NasDem.

Pemantauan Media Indonesia Kamis (9/5) kompetisi di Pilkada Blora, Jawa Tengah diperkirakan akan berlangsung cukup ketat, sejumlah bakal calon kepala daerah mulai unjuk gigi dengan mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik salah satunya adalah kader Partai NasDem Prayogo Nugroho.

Putra mantan Bupati Blora Joko Nugroho (Kokok) yang akrab dipanggil Yoyok dan terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Tengah pada pemilu lalu tersebut, telah mengambil formulir di sejumlah parpol seperti PDIP, Gerindra, PKB dan NasDem untuk dapat berkompetisi memperebutkan kursi kepala daerah itu.

Baca juga : Maju Pilkada Bogor, Sendi Fardiansyah Gandeng Parpol Ini

"Saya tertarik untuk ikut berkompetisi mendaftar diri agar dapat diusung dalam Pilkada Blora November mendatang, termasuk kesiapan untuk dijodohkan dengan incumbent Bupati Blora Arief Rohman," kata Prayogo Nugroho, Kamis (9/5).

Bupati Blora Arief Rohman yang merupakan pengurus juga kader PKB, lanjut Prayogo Nugroho, masih mempunyai kans kuat akan untuk kembali terpilih menjadi kepala daerah untuk periode kedua, sehingga ketika hasil komunikasi nanti menjodohkan untuk menjadi wakil maka tetap akan siap.

Hal itu juga dibenarkan Anggota Help Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Blora Arifin, bahwa langkah Prayogo Nugroho menyambut mengambil formulir pendaftaran di partai ini cukup mendapat sambutan positif. 

Baca juga : Koalisi Perubahan Inisiasi Hak Angket

"Kami berterima kasih kepada Mas Yoyok yang sudah berkenan mengambil formulir di PKB," imbuhnya.

Kader Partai Golkar Sri Anik juga ikut berkompetisi dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah di Kabupaten Blora di sejumlah partai politik seperti Golkar, PKB dan Gerindra.

“Saya sedang merangkai untuk partai koalisi dan dapat mengusung saya di Pilkada Blora," ujarnya. (AS/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat