visitaaponce.com

Pemandangan 360 Derajat Parapuar yang Memukau dari Labuan Bajo, Yuk Liburan

Pemandangan 360 Derajat Parapuar yang Memukau dari Labuan Bajo, Yuk Liburan!
Destinasi wisata Parapuar, Labuan Bajo, NTT(Ilustrasi)

KAWASAN Destinasi Terintegrasi Parapuar kini menjadi daya tarik baru dengan panorama Kota Labuan Bajo yang spektakuler. Terletak di ketinggian hutan Bowosie, kawasan ini menawarkan pemandangan terbaik matahari terbenam serta kesempatan untuk bersantai jauh dari keramaian kota.

Selain keindahan panorama, kawasan yang dikelola oleh otoritas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini juga menyediakan beragam aktivitas wisata minat khusus, seperti trekking dan yoga, yang menarik bagi para pengunjung.

Setiap Jumat, Kemenparekraf melalui Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) mengadakan sesi yoga dan meditasi di lokasi "Natas" Parapuar. Acara yang berlangsung dari pukul 06.30-07.30 Wita ini dipimpin oleh instruktur lokal Labuan Bajo.

Baca juga : Gandeng Kemenparekraf, REI Sediakan Aset untuk Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif

Yoga dan meditasi adalah kombinasi latihan fisik dan mental yang membantu meningkatkan fokus, perhatian, dan ketenangan pikiran. Dengan pemandangan alam yang indah, kegiatan ini semakin menarik bagi para pengunjung.

Plt. Dirut BPOLBF Fransiskus Teguh, menjelaskan bahwa yoga dan meditasi di Natas Parapuar merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan aktivitas baru di Parapuar, selain dari penyelenggaraan event, live music, dan trekking.

"Parapuar hadir sebagai destinasi wisata yang lengkap, menawarkan keindahan alam, ketenangan, dan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung," ujar Frans, Rabu (8/5).

"Bagi mereka yang mencari pengalaman wisata yang berbeda di Labuan Bajo, Parapuar adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi," tambah Frans. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat