visitaaponce.com

Perempuan Kendarai Sepeda Motor Tewas di Lokasi Proyek Flyover Batam

Perempuan Kendarai Sepeda Motor Tewas di Lokasi Proyek Flyover Batam
Ilustrasi.(Dok MI)

KECELAKAAN lalu lintas yang menewaskan seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor di Batam pada Selasa (28/5) sore menjadi viral di media sosial. Insiden tersebut terjadi di Jalan Gajah Mada, tidak jauh dari proyek pembangunan flyover Sei Ladi.

Korban yang diketahui berinisial P, 51, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio putih bernomor polisi BP 4753 OO dari arah Sekupang menuju Baloi. Namun, tepat di lokasi pengerjaan flyover Sei Ladi, P berupaya menyalip dan terjatuh ke bawah kolong truk Mitsubishi Fuso yang melintas.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahaean, mengonfirmasi bahwa korban meninggal di tempat kejadian dengan luka serius di bagian kepala. "Kejadian siang tadi, korban meninggal di tempat dan sudah kami bawa ke RS Budi Kemuliaan. Korban berinisial P," katanya, Rabu (29/5).

Baca juga : Truk Rem Blong di Jalan Kolmas Cimahi, Sopir Tewas

Kecelakaan maut ini juga melibatkan truk Mitsubishi Fuso Super merah bernomor polisi B 9481 BYX yang dikemudikan oleh seorang berinisial S. Pengemudi truk tersebut diamankan oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Mio yang dikendarai oleh P datang dari arah Sekupang menuju arah Baloi. Namun, saat tiba di lokasi pengerjaan flyover Sei Ladi, P yang membawa motor hendak menyalip tetapi terjatuh ke kolong Mitsubishi Fuso yang melintas," jelasnya.

Insiden ini menyebabkan geger di kalangan pengendara bermotor dan sempat membuat lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet. Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat korban terkapar di jalan dengan tubuh tertutup pakaian.

Dia mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan raya, terutama di area-area yang sedang dilakukan perbaikan jalan. "Saya mengimbau kepada pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan. Jangan paksakan mendahului di beberapa titik yang saat ini dalam 
perbaikan jalan. Keselamatan yang utama, karena ingat keluarga menunggu kita di rumah," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat