visitaaponce.com

Mobil Triton Masuk Kanal, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

Mobil Triton Masuk Kanal, Ayah dan Anak Meninggal Dunia
Mobil masuk kanal.(Dokpri)

KECELAKAAN tunggal terjadi di Jalan Pematang Lumut, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Jumat (1/6). Akibat hilang kendali, mobil Triton masuk ke kanal. Kejadian tersebut mengakibatkan sopir dan anak laki-lakinya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian itu beruntung diketahui warga yang tengah melintas di lokasi kejadian. Warga berupaya meminta bantuan untuk mengevakuasi korban yang terjebak dalam mobil Mitsubishi Strada Triton berwarna putih dengan nomor polisi BH 8804 MM.

Selang beberapa Waktu, warga yang melintas pun melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban. Dari rekaman video terlihat evakuasi korban berlangsung dramatis. 

Baca juga : Mobil Pikap Tabrak Sepeda Motor di Magetan, Dua Tentara Luka-Luka

Warga mengalami kesulitan mengevakuasi korban yang terjebak dalam mobil. Soalnya, mobil berada dalam kanal yang dalam dan pinggiran jalan yang begitu miring.

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Barat Ajun Komisaris Rita Purnama Sari mengatakan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi menyatakan kecelakaan tunggal terjadi pada saat jalan lurus dan ada kendaraan R4. Setelah mendahului kendaraan itu, mobil yang digunakan korban oleng. 

Karena tak kuasa menahan laju, kendaraan menabrak tumpukan tanah. Kendali mobil tersebut hilang hingga masuk ke kanal.

"Atas insiden ini, dua korban yakni satu laki laki dewasa dan satu anak laki-laki--merupakan ayah dan anak--meninggal di tempat kejadian," ujar Rita. Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan, tetapi korban dinyatakan meninggal dunia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat