visitaaponce.com

Baliho Calon Peserta Pilgub Sudah Mulai Terpasang di Sumatera Barat

Baliho Calon Peserta Pilgub Sudah Mulai Terpasang di Sumatera Barat
Sejumlah gambar baliho calon kepala daerah sudah mulai terpasang di sejumlah titik(Dok)

JELANG perhelatan Pilkada Serentak 2024, sejumlah gambar baliho calon kepala daerah sudah mulai terpasang di sejumlah titik. Pada Bursa Pilgub Sumbar 2024, Baliho 'Sumbar Berdaya' Raihan Ariatama juga tersebar di Sumatera Barat. 

Baliho 'Sumbar Berdaya' bergambar Raihan Ariatama bertebaran di seantero kabupaten/kota se-Sumatera Barat. Selain bertuliskan 'Sumbar Berdaya', baliho tersebut memuat QR Code yang langsung mengarahkan pengguna ke akun Instagram Raihan Ariatama. Baliho menggunakan 3 warna bendera Marawa khas Minangkabau, yaitu hitam, merah dan emas.

Baca juga : Bawaslu belum Dapat Tindak Baliho Pilkada 2024

Salah satu titik baliho adalah Simpang Alay, depan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang. Baliho juga terlihat di dekat Pasar Raya Kota Padang dan Jalan S. Parman menuju Bandara Internasional Minangkabau.

Tidak hanya di Kota Padang, baliho 'Sumbar Berdaya' Raihan Ariatama juga terpasang masif di kabupaten/kota se-Sumatera Barat, seperti Pasaman, Padang Pariaman, Pesisir Selatan, Kabupaten dan Kota Solok, Payakumbuh. 

Baliho juga terpasang di beberapa ruas jalan Bukittinggi, Tanah Datar dan Sijunjung. Dalam suatu kesempatan, Raihan menuturkan bahwa dorongan untuk maju di Pilgub Sumbar datang dari anak-anak muda Sumbar.

Terkait dengan masuknya nama Raihan dalam bursa Pilgub Sumbar 2024, Pengamat Politik 2Indos, Khalid Akbar, menyampaikan bahwa pemuda-pemuda Minang artinya sudah dipercaya, diperbincangkan dan digaungkan untuk memimpin teritorial provinsi.

"Raihan harus mampu menawarkan, meyakinkan dan memberikan solusi kepada masyarakat dengan program-program yang dapat melindungi, mengokohkan dan memajukan Adaik Basandi Syarak," ujar Khalid Akbar dalam pernyataannya di media. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat