visitaaponce.com

10 Ribu Guru di Sumatera Selatan Ramaikan Teacher Fest 2024

10 Ribu Guru di Sumatera Selatan Ramaikan Teacher Fest 2024
Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni beserta jajaran Media Group Saat membuka Sumsel Teacher Fest 2024, Senin (10/6/2024).(Lampost.co)

KEGIATAN Teacher Fest 2024 kembali hadir setelah sukses terlaksana di Lampung Timur. Kali ini gelaran tersebut hadir bersama 10 ribu guru di Sumatra Selatan, di Ballroom Hotel Novotel, Palembang mulai Senin (10/6) hingga Kamis (13/6).

Kegiatan bertema “Saya Guru Hebat, Milenial Berprestasi” itu sekaligus menyambut HUT ke-50 Lampung Post dan berkontribusi untuk meningkatkan kapasitas para guru di Sumatra Selatan.

Kegiatan itu atas dukungan PGRI dan Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan, serta Media Group. Festival guru itu dibuka langsung Pj Gubernur Sumatra Selatan, Agus Fatoni dengan peserta yang hadir secara langsung dan daring.

Baca juga : Askrindo PAUD Indonesia Awards 2024, Apresiasi untuk Guru PAUD Berprestasi

Teacher Fest Sumsel itu turut menghadirkan narasumber Coach Sandi Muharam dari ESQ trainer Dr. Ginanjar Agustian. Kemudian Pemimpin Perusahaan Lampung Post sekaligus Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung, Iskandar Zulkarnain, yang membawakan materi ‘Guru Cakap Digital’.

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, mengatakan dirinya akan terus mendukung kemajuan pendidikan. Apalagi, peran guru sangat penting dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Peran guru sangat penting dalam aspek kehidupan. Pendidikan menjadi hal yang terpenting dalam menghasilkan generasi muda yang unggul dan tentunya mendukung kemajuan di Sumatra Selatan”, ujar dia.

Dia berharap kegiatan itu bisa membawa para guru bisa meningkatkan potensi diri dan berinovasi dalam memberikan pembelajaran yang menarik bagi siswa. (Lampost.co/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat