visitaaponce.com

Harden Gemilang, Rockets Kalahkan Mavericks

Harden Gemilang, Rockets Kalahkan Mavericks
James Harden, pemain Houston Rockets(AFP/Mike Ehrmann)

James Harden tampil gemilang dengan mencatatkan 49 poin saat Houston Rockets mengalahkan Dallas Mavericks 153-149 hingga overtime pada laga pertama lanjutan 'gelembung' NBA di Orlando, Sabtu (1/8) dini hari WIB.

Laga berjalan ketat hingga akhir. Harden sukses mengonversi 1 dari 2 tembakan bebas sebelum Trey Burke melesakkan tembakan tiga angka yang membuat Mavericks tertinggal 3 angka dalam 15 detik tersisa di overtime.

Harden membuat satu dari dua tembakan bebas setelah itu. Namun, Burke gagal melesakkan 3 poin untuk memperkecil ketinggalan di dua detik terakhir.

Baca juga: Antetokounmpo Pimpin Bucks Kalahkan Celtics

"Kepercayaan diri kami dalam bertahan telah dibangun, terutama pada quarter keempat," kata Harden, dilansir dari ESPN.

Garda Rockets lainnya Russell Westbrook juga tampil brilian. Westbrook yang terlambat bergabung bersama tim di Florida karena positif covid-19 mencetak 31 poin pada laga ini.

"Sangat sulit. Berada di rumah 18, 19 hari tidak berlatih membuat saya sedikit lambat hari ini, tapi saya yakin akan lebih baik," kata Westbrook.

Bintang Mavericks Luka Doncic tampil baik dengan triple-double 28 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Namun, ia gagal mencetak angka di detik terakhir waktu normal dan membuat laga berlanjut ke overtime.

Tandem Doncic, Kristaps Porzingis mencatatkan double-double dengan 39 poin dan 6 rebound.

"Kami tim muda. Kami masih perlu belajar. Kami akan tampil baik tentu saja. Saya tidak khawatir," kata Doncic. (ESPN/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bude

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat