visitaaponce.com

Halep Siap Memulai Pertandingan di Italia Terbuka

Halep Siap Memulai Pertandingan di Italia Terbuka
Simona Halep(AFP/KARIM SAHIB)

Petenis unggulan pertama turnamen Italia Terbuka Simona Halep mengatakan siap untuk memulai pertandingan babak pertamanya di Foro Italico, Roma.

Petenis putri Rumania itu menyebutkan Italia Terbuka akan menjadi turnamen pertamanya setelah ia memenangi gelar di Praha pada bulan Agustus lalu.

"Saya merasa nyaman dan saya merasa siap untuk bermain di sini (Italia Terbuka). Mudah-mudahan saya bisa bermain sebaik mungkin dan memenangi beberapa pertandingan," ucap Halep.

Baca juga: Paire Menang dari Covid-19 tapi Kalah dari Jannik Sinner
 
Petenis yang pernah mencapai final di Foro Italico pada 2017 dan 2018, namun dikalahkan oleh petenis Elina Svitolina pada dua kesempatan tersebut mengaku dirinya selalu merasa nyaman bila bermain di lapangan tanah liat.

"Saya merasa nyaman di tanah liat. Saya selalu merasa aman dan bahagia bermain di atas tanah liat. Saya telah melakukanya empat atau lima bulan hanya bermain di tanah liat, tak seperti tahun-tahun sebelumnya saya hanya bermain (di lapangan tanah liat) sedikit," tuturnya.

Pada pertandingan pembuka, Halep akan ditantang oleh petenis Italia Jasmine Paolini. Saat ini Paolini merupakan petenis peringkat 99 dunia versi WTA sementara Halep berada di peringkat dua dunia.

"Saya akan memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan yang saya mainkan dan mari kita lihat apa yang akan terjadi," tukasnya. (Internazionalibnlditalia/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bude

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat