visitaaponce.com

Karolina Pliskova Tantang Camila Giorgi di Partai Puncak Kanada Terbuka

Karolina Pliskova Tantang Camila Giorgi di Partai Puncak Kanada Terbuka
Petenis Ceko, Karolina Pliskova, mengepalkan tangan setelah mengalahkan Aryna Sabalenka dari Belarus dengan skor 6-3, 6-4, Minggu (15/8).(Minas Panagiotakis/Getty Images/AFP)

FINALIS Wimbledon 2021, Karolina Pliskova, melaju ke final Kanada Terbuka setelah menyingkirkan unggulan teratas Aryna Sabalenka 6-3, 6-4 pada Minggu (15/8).

Kemenangan itu juga menjadi catatan keunggulan kedua secara berturut-turut bagi petenis Ceko tersebut atas Sabalenka.

"Perasaan luar biasa bisa berada di final lainnya tahun ini. Saya bermain sangat solid hari ini, melakukan semua yang seharusnya dilakukan untuk memenangkan pertandingan ini. Bermain dengan cerdas, servis cukup bagus," kata Pliskova.

Pliskova akan berjuang untuk menyabet gelar Kanada Terbuka dengan melawan Camila Giorgi dari Italia di partai puncak. Pliskova kalah dari Giorgi bulan lalu di putaran ketiga Olimpiade Tokyo.

Giorgi tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan pertandingan WTA ke-15 dari 19 pertandingan saat ia melaju ke final 1000 level pertama dalam karirnya.

"Mencapai final ini sangat berarti. Saya mengalami minggu yang sulit, semua pertandingan saya sulit," ujarnya.

"Saya tahu saya bermain sangat baik. Final akan menjadi pertandingan hebat, seperti biasa saya hanya akan fokus pada permainan saya," jelasnya. (Mal/AFP/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat