visitaaponce.com

Young Cetak 42 Poin, Hawks Terkam Bucks

Young Cetak 42 Poin, Hawks Terkam Bucks
Pemain Atlanta Hawks Trae Young melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Milwaukee Bucks.(AFP/Kevin C. Cox/Getty Images)

TRAE Young mencetak double-double dengan 42 poin dan 10 assist saat Atlanta Hawks mengakhiri rangkaian enam kekalahan beruntun mereka dengan mengalahkan juara NBA Milwaukee Bucks 120-100, Senin (15/11) WIB.

Young melesakkan 16 dari 26 tembakannya dan mencetak delapan tembakan tiga angka di laga kedua saat dia mencetak lebih dari 30 poin.

John Collins mencetak 16 dari 19 poinnya di paruh kedua sementara Clinr Capela menambahkan 12 poin dan 13 rebound untuk Hawks, yang kini memiliki rekor menang-kalah di kandang 4-1.

Baca juga: Herro Pimpin Heat Bakar Jazz

Giannis Antetokounmpo, yang kembali bermain setelah absen pada Sabtu (13/11) WIB karena cedera pergelangan kaki, mencetak angka tertinggi Bucks dengan 26 poin dan enam assist.

Jrue Holiday melesakkan 19 poin dan Grayson Allen menambahkan 18 poin saat Bucks menderita kekalahan beruntun kedua mereka.

Dalam laga melawan Hawks itu, Bucks tidak diperkuat Brook Lopez dan George Hill yang cedera punggung serta Krhis Middleton yang masuk dalam protokol covid-19. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat