visitaaponce.com

Hawks Hentikan Rentetan Kemenangan Phoenix Suns

Hawks Hentikan Rentetan Kemenangan Phoenix Suns
Reaksi pemain Atlanta Hawks, Trae Young (atas) dan Bogdan Bogdanovic setelah tim Hawks menumbangkan Phoenix Suns dengan skor 124-115.(Kevin C. Cox/Getty Images/AFP)

PEBASKET  Trae Young mencetak 43 poin untuk membawa Atlanta Hawks mengalahkan tim tamu Phoenix Suns dalam laga kompetisi NBA di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Jum'at (4/2) pagi WIB.

Kemenangan itu juga sekaligus menghentikan sebelas kemenangan beruntun Phoenix serta membalas kekalahan 121-117 dari Suns pada November tahun lalu. 

Laga dimenangkan tuan rumah dengan skor 124-115. Young, yang kembali bermain setelah absen karena cedera bahu, membuat enam dari 20 lemparan tiga angka Atlanta.

"Ini waktu besar bagi kami. Kami memulai musim tidak secepat yang kami inginkan," kata Young. 

"Kami memiliki banyak masalah Covid dan orang-orang keluar, tetapi mendapatkan orang-orang kami kembali dan kami mulai bermain dengan baik. Kami hanya harus mempertahankannya," jelasnya.

Baca juga: Bungkam 76ers, Kyle Kuzuma: Skuad Wizards Tampil Baik Sepanjang Laga

Sementara bagi Suns, Devin Booker masih jadi pendulang angka utama lewat 32 poin diikuti 24 poi Mikal Bridges serta Chris Paul yang mengemas 18 poin dan 12 assist.

Di pertandingan lain, Miami Heat mengakhiri tiga pertandingan dengan kemenangan 112-95 atas Spurs di San Antonio. Hasil positif ini membawa Miami Heat menghentikan tiga kekalahan beruntun.

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan pada 29 Desember 2021 tetapi ditunda karena Heat tidak dapat memenuhi persyaratan daftar pemain NBA karena Covid-19.

Bam Adebayo mencetak 18 poin dan 11 rebound untuk Miami, sedangkan Jimmy Butler dan Duncan Robinson masing-masing mencetak 17 poin. Kyle Lowry bermain untuk Heat setelah absen sembilan pertandingan berturut-turut. Derrick White memimpin Spurs dengan 22 poin dan Tre Jones menambahkan 16.

San Antonio, yang telah kalah tiga pertandingan berturut-turut, bermain tanpa starter Dejounte Murray, Doug McDermott dan Jakob Poeltl akibat sejumlah cedera. (Mal/AFP/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat