visitaaponce.com

Morant Mengamuk, Grizzlies Terkam Spurs

Morant Mengamuk, Grizzlies Terkam Spurs
Bintang Mmephis Grizzlies Ja Morant(AFP/Justin Ford/Getty Images)

JA Morant mencetak 52 poin saat Memphis Grizzlies mengalahkan San Antonio Spurs 118-105 dalam lanjutan laga NBA, Selasa (1/3) WIB.

Morant melesakkan 22 dari 30 tembakannya untuk membawa Grizzles bangkit setelah kalah dari Chicago Bulls, Minggu (27/2) WIB.

Kemenangan itu mengantarkan Grizzlies menduduki posisi ketiga di klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 43-20, tertinggal dari Golden State Warriors (43-18) dan pemuncak klasemen Phoenix Suns (49-12).

Baca juga: Wizards Datangkan Satoransky  

Sementara itu, Miami Heat sukse membungkam DeMar DeRozan sehingga sukses mengalahkan Chicago Bulls 112-99 dalam duel tim papan atas klasemen Wilayah Timur.

Gabe Vincent dan Tyler Herro sama-sama mencetak 20 poin sementara Jimmy Butler dan Bam Adebyo menambahkan masing-masing 15 poin.

Meski begitu, pertahanan Heat berperan besar dalam kemenangan itu untuk mencetak DeRozan mencetak 30 poin di laga ke-10 secara beruntun.

DeRozan dipaksa hanya mencetak 18 poin oleh pertahanan Heat, yang kini mencatatkan rekor menang-kalah 41-21 di puncak klasemen Wilayah Timur sementara Bulls menduduki posisi kedua dengan rekor 39-23. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat