visitaaponce.com

Suns Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Williams

Suns Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Williams
Pelatih Phoenix Suns Monty Williams(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

MONTY Williams, yang musim lalu dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik NBA, telah menyepakati perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Phoenix Suns. Hal itu dilaporkan ESPN, Sabtu (23/7).

Pelatih berusia 50 tahun, yang merupakan pemain NBA antara 1994 dan 2003, tinggal menyisakan dua tahun dari kontrak lima tahunnya dengan Suns.

Williams, asisten pelatih di timnas Amerika Serikat (AS), yang memenangkan medali emas Olimpiade 2020, melatih di New Orleans Pelicans antara 2010 dan 2015, menjabat sebagai eksekutif di San Antonio Spurs, dan menjadi asisten pelatih di Philadelphia 76ers, sebelum menerima pekerjaan di Suns pada Mei 2019.

Baca juga: Harden Putuskan Bertahan di Sixers

Setelah gagal mengantarkan Suns ke babak playoff di musim pertamanya, Williams membaw aSuns membukukan rekor menang-kalah 51-21 dan mencapai babak final NBA 2021, sebelum dikalahkan Milwaukee Bucks.

Musim lalu, Suns membukukan rekor menang-kalah 64,18, rekor terbaik sepanjang sejarah klub. Namun, mereka tersingkir di putaran kedua playoff setelah dikalahkan Dallas Mavericks.

Williams memiliki rekor menang-kalah sebagai pelatih 322-299. Selama tiga musim bersama Suns, rekor menang-kalahnya adalah 149-78. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat