visitaaponce.com

Indonesia Borong 10 Medali Emas NPC Worlwide Singapore Showdown 2022

Indonesia Borong 10 Medali Emas NPC Worlwide Singapore Showdown 2022
Atlet binaraga Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri. meraih 10 medali emas PC Worldwide Singapore Showdown 2022.(Ist)

ATLET binaraga Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri membawa kabar gembira dengan memborong 10 medali emas untuk Indonesia dalam kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown 2022, pada 6 Agustus lalu.

Chris Putra meraih lima medali emas untuk kategori Classics Physique, sedangkan Fareza Febri memangkan lima medali emas kategori Bodybuilding.

Chris dan Fareza telah melakukan persiapan yang maksimal untuk kejuaraan ini. Sebagaimana olahraga binaraga erat dikaitkan dengan olah fisik, persiapan Chirs dan Fareza sangat memerhatikan pola tidur, pola makan, nutrisi, dan suplementasi yang tepat.

Baca juga : Nongsa Digital Town Dorong Industri Digital di Batam

Sebagai dukungan suplementasi, Chris dan Fareza mempercayakannya pada produk-produk dari Evolene.

Evolene sebagai brand suplemen fitness lokal Indonesia telah berhasil melewati uji lab rutin dan meraih Top Brand 2022 untuk kategori Suplemen Fitness/Gym serta sertifikasi Labdoor International.

Produk-produk Evolene mampu bersaing dengan produk suplemen lokal maupun internasional. Chris dan Fareza sendiri mengonsumsi Isolene dan Prevo untuk menjaga bentuk tubuhnya. 

Baca juga :  Didukung Evolene, Dua Atlet Binaraga Indonesia Sabet Tiga Medali di AS

Chris menyampaikan dalam persiapan kompetisi yang dilakukannya, banyak hal yang harus diperhatikan dengan disiplin. Diet ketat, pola makanan, dan nutrisi suplemen hingga vitamin menjadi keharusan untuk seorang atlet binaraga. 

“Senang banget, Evolene bisa men-support kami dari segi pola latihan, mental, material, dan pastinya suplementasi yang tepat sampai sejauh ini. Sehingga di sini kami bisa berhasil menjadi yang terbaik berkat dukungan dan kerja keras selama ini,” imbuh Chris. 

Isolene dari Evolene ditujukan untuk memenuhi sumber protein cepar serap agar otot tidak terkikis selama diet. Sedangkan Prevo dengan kandungan nol kalori pertama di Indonesia dipilih untuk menambah tenaga dan power.

Baca juga : Lifter Rahmat Erwin Sumbang Satu Emas untuk Indonesia 

Kemenangan yang berhasil diraih dua atlet Evolene ini tentu memberikan semangat baru bagi tim Evolene Indonesia untuk terus ikut berkontribusi dalam perkembangan olahraga Indonesia.

"Evolene akan terus menyebarkan pesan ajakan untik hidup sehat, memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein masyarakat, serta mendukung atlet Indonesia mencetak medali kemenangan di kejuaraan lainnya," kata CEO Evolene, Christian Dicky dalam keterangan pers, Senin (8/8).

Christian juga memberikan ucapan selamat kepada Chris dan Fareza atas kemenangan yang diraihnya. 

Baca juga : Atlet Para Renang Aris Wibawa Raih Medali Emas di APG 2022

“Saya mengucapkan selamat kepada Chris dan Fareza yang berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia," ucapnya.

"Ke depannya ayo terus tunjukkan bahwa atlet Indonesia sangat mampu bersaing di kancah internasional. Terima kasih atas kerja keras mereka dan tim Evolene Indonesia,” ujarnya. 

Chris dan Fareza turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan sahabat Evolene yang sudah selalu mendukung mereka dalam kejuaraan ini. 

“Untuk doanya, dukungan, supportnya untuk kita. Kalian sangat luar biasa ya teman-teman. Dari saya dan Mas Chris mengucapkan banyak terima kasih, jadi kami bisa meraih  10 medali emas” imbuh Fareza. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat