visitaaponce.com

Svitolina Umumkan Kelahiran Putri Pertama

Svitolina Umumkan Kelahiran Putri Pertama
Petenis Ukraina Elina Svitolina dan suaminya Gael Monfils(Twitter @ElinaSvitolina)

PETENIS Ukraina Elina Svitolina, Sabtu (15/10), mengumumkan kelahiran bayi perempuan dengan suaminya, petenis Prancis Gael Monfils.

"Malam yang luar biasa. Saudara semua, berikan sambutan hangat untuk Skai Monfils," cicit Svitolina di Twitter. "Saya sangat berterima kasih kepada suami saya yang mendampingi saya selama momen tidak terlupakan ini."

Svitolina, yang merupakan mantan petenis peringkat tiga dunia, hiatus dari tenis sejak Maret, karena menjalani tahun yang berat setelah invasi Rusia ke negaranya.

Baca juga: Kelelahan, Svitolina Putuskan Rehat dari Tenis

"Secara mental sangat melelahkan melihat hal-hal buruk yang terjadi dan tidak tahu apa yang akan terjadi besok atau dalam satu jam ke depan. Rasanya sangat menyeramkan," ujar petenis berusia 28 tahun itu, Mei lalu.

Svitolina lahir di Odessa, tempat sejumlah keluarganya masih tinggal. Kota itu merupakan salah satu titik penting dalam konflik antara Rusia dan Ukraina.

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada istri saya dan Tuhan atas momen yang indah ini," ungkap Monfils, 36, di Twitter.

"Saya menjalani malam terindah dalam hidup saya yang berujung dengan hadiah yang luar biasa pada pukul 06.00. Elina sangat kuat dan berani."

"Selamat datang di dunia, putri kecilku, Skai," imbuh Monfils, yang sudah absen karena cedera kaki sejak Agustus lalu. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat