visitaaponce.com

Stephen Curry Bawa Warriors Tumbangkan Heat 123-110

Stephen Curry Bawa Warriors Tumbangkan Heat 123-110
Pemain Golden State Warriors Stephen Curry (kanan) dijaga pemain Miami Heat Jimmy Butler(AFP/ EZRA SHAW)

BINTANG Golden State Warriors Stephen Curry memimpin skuadnya untuk mengalahkan Miami Heat dalam laga lanjutan NBA 2022/2023, Jumat (28/10). Mengemas 33 poin, 7 rebound dan 9 asisst, Curry mengantarkan Warriors memetik kemenangan 123-110.

Kemenangan ini menjadi bukti kebangkitan Warriors setelah kekalahan dari Phoenix Sun (105-134) di pertandingan sebelumnya. Atas hasil ini, Pelatih Warriors, Steve Kerr, memuji kehebatan skuadnya di lapangan.

"Saya pikir itu adalah permainan defensif terbaik kami, yang tidak banyak kami perlihatkan di pertandingan lainnya. Rasanya seperti penampilan Warriors yang lebih khas di mana kami membangun pertahanan kuat dan kemudian keluar dan berlari," kata Kerr dikutip dari ESPN, Jumat (28/10).

Melantai selama 29 menit, Klay Thompson menambahkan 19 poin untuk Warriors. Sedangkan Andrew Wiggin menyumbangkan double-double 18 poin dan 10 rebound ditambah Draymond Green yang sukses mencetak 10 poin dan 7 rebound.

Baca juga: Golden State Warriors, Klub NBA Paling Berharga Versi Majalah Forbes

Pujian juga diberikan Kerr terhadap penampilan Curry dalam pertandingan ini. Terlebih saat pebasket berusia 34 tahun itu sukses mencetak 10 poin di kuarter keempat yang ketat.

"Tentu saja Steph sangat luar biasa. Apa yang dia lakukan sepanjang pertandingan sangat luar biasa. Tidak peduli siapa yang dia hadapi, dia hanya masuk kedalam lini pertahanan lawan, menyelesaikan, dan merebut angka. Dia sudah spektakuler sejauh ini untuk memulai musim ini," ucap Kerr.

Sementara itu di kubu Heat, Jimmy Butler mengemas 27 poin, 6 rebound dan 8 asist sepanjang 37 menit melantai. Ban Adebayo mencetak 26 poin dan 8 rebound.

Kekalahan ini menjadi yang keempat untuk Heat dari enam pertandingan yang telah mereka lakoni, kondisi ini pun membuat mereka terbenam di peringkat 10 klasemen Wilayah Timur.

Adapun setelah kekalahan ini, perjalanan Heat akan berlanjut ke Golden 1 Center Arena untuk bertarung melawan Sacramento Kings pada Minggu (30/1). Di hari yang sama, Warriors akan menuju Spectrum Center Arena untuk menghadapi Charlotte Hornet.(ESPN/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat