visitaaponce.com

Warriors Menang di Kandang Timberwolves

Warriors Menang di Kandang Timberwolves
Laga NBA antara Minnesota Timberwolves dan Golden State Warriors.(AFP/David Berding/Getty Images)

STEPHEN Curry mencetak 25 poin dan Golden State Warriors menang 137-114 di kandang Minnesota Timberwolves dalam laga lanjutan NBA, Senin (28/11).

Curry menambahkan 11 rebound dan delapan assist sementara Draymond Green melesakkan double-dpuble pertamanya pada musim ini, dengan 19 poin dan 11 assist saat juara bertahan NBA itu membukukan kemenangan beruntun ketiga untuk kali pertama pada musim ini.

Kemenangan atas Timberwolves itu merupakan kemenangan tandang kedua Warriors pada musim ini sehingga Warriors membukukan rekor menang kalah 11-10.

Baca juga: Dominasi LeBron James Bawa Lakers Ungguli Spurs

Warriors, yang bertekad membalikkan peruntungan mereka di laga tandang, langsung menggebrak sejak awal laga dengan mencetak 17 poin tanpa balas untuk mengakhiri laga kuarter pertama dengan raihan 47 poin dan unggul 20 poin saat jeda.

Warriors unggul 20 poin saat memasuki kuarter keempat meski Timberwolves, yang ditopang oleh 26 poin dari Anthony Edwards dan 21 poin dari Karl-Anthony Towns, memangkas defisit itu menjadi separuhnya.

Warrios kemudian membalas dengan Curry melesakkan tembakan tiga angka sebelum Klay Thompson mencetak poin, mencuri bola, dan melepaskan tembakan tiga angka untuk membuat selisih kembali menjadi 19 poin.

Enam pemain Warriors sukses mencetak lebih dari 10 angka dengan Thompson membukukan 21 poin dan Jordan Poole mencetak 24 poin.

Warriors, selanjutkanya akan bertandang ke markas Dallas Mavericks, yang merupakan laga ulangan final Wilayah Barat musim lalu, Rabu (30/11) WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat