visitaaponce.com

La Lakers Kalahkan Wizards dengan Skor 130-119

La Lakers Kalahkan Wizards dengan Skor 130-119
LA Lakers kalahkan Washington Wizards dengan skor 130-119 pada lanjutan NBA di Capital One Arena, Washington, Senin (5/12) WIB(dok.AFP)

ANTHONY Davis tampil memukau mengantarkan kemenangan LA Lakers atas Washington Wizards pada lanjutan NBA. Bermain di Capital One Arena, Washington, Senin (5/12) WIB, Lakers unggul 130-119.

Davies mencetak 55 poin dengan 17 rebound di laga itu. Dia membukukan angka di atas 20 poin pada pertandingannya ke-10 berturut-turut.

Setelah awal musim yang sulit, Lakers kini meraih kemenangan ketiga beruntun sekaligus kemenangan kedelapan mereka dalam 10 pertandingan terakhir. Lakers pun memperbaiki rekor mereka menjadi 10-12.

Davies yang sempat mengalami masalah cedera di punggung sekarang mulai menemukan ritmenya. Torehan itu membuatnya menjadi pemain Lakers pertama sejak Kobe Bryant pada 2013 yang mencatat 40 poin berturut-turut.

"Saya merasa sangat baik, percaya diri dalam semua lemparan saya, bermain dengan kecepatan yang luar biasa," kata Davis.

"Teman-teman berhasil menemukan saya. Ini adalah upaya tim, semua orang menempatkan saya pada posisi untuk sukses. Saya pikir pola pikir seluruh tim kami hanya keluar dengan upaya di kedua ujung lapangan," imbuhnya.

Sementara itu, LeBron James mencetak 29 poin, Lonnie Walker IV menambahkan 20 poin, dan Westbrook menambahkan enam poin dan 15 assist.

Pada laga lainnya, Boston Celtics bangkit memetik kemenangan tandang 103-92 dari Brooklyn Nets. Jaylen Brown mencetak 34 poin dan Jayson Tatum menyumbang 29 angka. Malcolm Brogdon turut mencetak 13 dari bangku cadangan.

Di kubu Nets, Kyrie Irving menorehkan 18 poin. Kekalhqan itu membuat Nets tak mampu melanjutkan tren empat kemenangan beruntun.

Laga lainnya, guard New Orleans Pelicans Jose Alvarado memasukkan delapan lemparan tiga angka untuk meraih 38 poin tertinggi dalam kariernya untuk mengantarkab kemenangan tuan rumah atas Denver Nuggets 121-106.

Pemain berusia 24 tahun dari Puerto Rico itu sukses mencetak poin terbanyak dari bangku cadangan. (AFP/OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat