visitaaponce.com

Rosberg Kritik Sikap Verstappen yang tidak Terima Kekalahan

Rosberg Kritik Sikap Verstappen yang tidak Terima Kekalahan
Pembalap Red Bull Max Verstappen terdiam di podium setelah harus puas jadi runner-up di GP Arab Saudi pada Minggu (19/3).(AFP/BEN STANSALL)

MANTAN pembalap F1 Nico Rosberg mengkritik sikap Max Verstappen yang gagal meraih podium pertama di GP Arab Saudi akhir pekan lalu. Pembalap Red Bull itu seperti diketahui dikalahkan rekan setimnya, Sergio Perez.

Verstappen gagal finis lebih awal karena ada masalah di mobilnya dan dia kemudian disebutkan mengkritik timnya. Bahkan dia melewatkan pertemuan tim pada hari kualifikasi.

"Tidak enak dilihat," kata Rosberg. "Kami juga diberitahu bahwa dia melewatkan pertemuan tim [pada Sabtu] rupanya," sambung dia.

Baca juga: Max Verstappen Telat ke Arab Saudi Akibat Sakit Perut

"Menurut saya itu bukan pendekatan atau mentalitas yang baik di awal musim ketika tim telah melakukan pekerjaan yang begitu brilian dan bekerja sangat keras. Saya pikir dia bisa lebih murah hati," kata Rosberg lagi.

Verstappen seusai balapan mengeluh setelah harus puas jadi runner-up. "Saya pulih ke posisi kedua yang bagus dan secara umum seluruh perasaan di tim senang," katanya.

Baca juga: Kutukan F1 Menanti Max Verstappen

"Tapi secara pribadi saya tidak senang. Saya di sini bukan untuk menjadi yang kedua, terutama ketika Anda bekerja sangat keras di pabrik untuk datang ke sini dalam keadaan baik dan memastikan semuanya tepat," kata Verstappen.

Pembalap asal Belanda itu pun meminta agar Red Bull bisa memastikan kedua pembalapnya memiliki mobil yang bisa diandalkan. (Crash/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat