visitaaponce.com

Butler Pimpin Heat Bakar Mavericks

Butler Pimpin Heat Bakar Mavericks
Pebasket Miami Heat Jimmy Butler berusaha melewati pemain Dallas Mavericks di laga lanjutan musim reguler NBA.(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

JIMMY Butler mencetak 35 poin saat Miami Heat mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan 129-122 atas Dallas Mavericks di laga lanjutan musim reguler NBA, Minggu (2/4) WIB.

Butler memimpin Heat meraih kemenangan dengan melesakkan 12 dari 16 tembakannya dan membukukan 12 assist.

Cody Zeller menopang performa Butler dengan mencetak 20 poin sementara Kevin Love dan Max Strus masing-masing mencetak 18 poin serta Tykler Herro membukukan 15 poin.

Baca juga: Gobert Tuding Wasit NBA Bantu Tim Bertabur Bintang Menang

Berkat kemenangan itu, Heat membukukan rekor menang-kalah 41-37 dan tetap menduduki peringkat ketujuh di klasemen Wilayah Timur, satu poin dari peringkat enam Brooklyne Nets.

Pelatih Heat Erik Spoelstra puas timnya berhasil menemukan kembali irama serangan mereka setelah mereka hanya mampu mencetak 92 poin di dua laga sebelumnya.

"Mereka adalah tim menyerang yang amat apik. Saya tahu mereka akan bisa banyak mencetak poin," ujar Spoelstra mengenai timnya.

Baca juga: LeBron dan Davis Bantu Lakers Kalahkan Bulls

Namun, saat Heat berpesta, Mavericks dipastikan terpukul karena semakin dekat tidak lolos ke babak playoff setahun setelah mencapai final Wilayah Barat.

Mavericks tertahan di peringkat 11 klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 37-41 dan kini tertinggal satu gim di belakang peringkat 10 Oklahoma City Thunder, posisi terakhir untuk meraih tiket ke babak play-in. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat