visitaaponce.com

LaVine Pimpin Bulls Kalahkan Raptors di Laga Play-In

LaVine Pimpin Bulls Kalahkan Raptors di Laga Play-In
Pebasket Chicago Bulls Zach LaVine melewati pemain Toronto Raptors di laga play-in NBA.(AFP/Andrew Lahodynskyj/Getty Images)

ZACH LaVine memimpin kebangkitan Chicago Bulls di paruh kedua laga play-in NBA untuk mengalah Toronto Raptors, Kamis (13/4) WIB.

LaVine mengakhiri laga dengan 39 poin, 30 di antaranya dicetak di paruh kedua laga, saat Bulls menang 109-105 atas Raptors.

Kini, Bulls akan berhadapan dengan Miami Heat, Sabtu (15/4), untuk memperebutkan posisi kedelapan di laga playoff Wilayah Timur NBA.

Baca juga: Lakers Lolos Play-off Menantang Grizzlies

LaVine dan mantan bintang Raptors DeMar DeRozan tampil apik saat Bulls bangkit dari ketertinggalan 19 poin di kuarter ketiga untuk membungkam pendukung Raptors di Scotiabank Arena.

DeRozan mengakhiri laga dengan 23 poin sementara Nikola Vucevic mencetak 14 poin, 13 rebound, dan empat assist. Patrick Williams juga berperan dengan membukukan 10 poin.

Pelatih Bulls Billy Donovan memuji peran LaVine dalam kebangkitan timnya.

Baca juga: Patuk Heat, Hawks Amankan Posisi Playoff

"Dia tampil luar biasa. Apa yang dia lakukan di kuarter ketiga dan kuarter empat adalah hal yang membuat kami berhasil bangkit," ungkap Donovan.

"Performa dia membuat kami hidup dan membuat kami berharap. Saya harus memujinya karena dia memiliki mentalitas yang membuat kami bisa bangkit," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat