visitaaponce.com

Bucks Optimistis Bisa Mainkan Giannis di Gim 2 Playoff NBA Kontra Heat

Bucks Optimistis Bisa Mainkan Giannis di Gim 2 Playoff NBA Kontra Heat
Center Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo mengalami cedera di Gim 1 playoff NBA melawan Miami Heat.(AFP/Stacy Revere/Getty Images)

CENTER Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo absen di sesi latihan, Rabu (19/4) WIB karena cedera punggung bagian belakang. Meski begitu, pelatih Mike Bundeholzer optimistis pebasket Yunani itu bisa diturunkan di laga playoff NBA melawan Miami Heat.

Antetokounmpo, yang mencetak rata-rata 31,1 poin per pertandingan di musim reguler, mengalami cedera setelah terjatuh dalam laga Gim 1 playoff NBA melawan Heat, yang dimenangkan Bucks dengan skor 130-117.

Budenholzer mengatakan Antetokounmpo akan mendapatkan terapi lebih lanjut sebelum Gim digelar di markas Bucks, Kamis (20/4) WIB.

Baca juga: Warriors Tertinggal 0-2 dari Kings

"Dia akan mendapatkan perawatan," ujar Budenholzer. "Kita akan lihat kondisinya. Saya rasa telah ada banyak kemajuan dan semoga kondisinya menbaik dalam beberapa hari ke depan."

Bucks, yanmg merupakan tim terbaik NBA dengan rekor menang-kalah 58-24, mencatatkan rekor menang-kalah 11-8 saat tidak diperkuat Antetokounmpo.

Budenholzer mengaku optimistis mengenai peluang Antetokounmpo bermain meski center itu tidak bisa berlatih menjelang Gim 2 melawan Heat.

Baca juga: Maxey Pimpin Sixers Unggul 2-0 Atas Nets di Playoff NBA

"Sejujurnya, saya rasa saya optimistis. Saya yakin dia akan siap bermain," tegas Budenholzer. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat