visitaaponce.com

Warriors Samakan Kedudukan dengan Kings

Warriors Samakan Kedudukan dengan Kings
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry melakukan layup dalam laga playoff NBA melawan Sacramento Kings.(AFP/Loren Elliott/Getty Images)

STEPHEN Curry mencetak 32 poin saat Golden State Warriors sukses mengatasi kebangkitan Sacramento Kings di kuarter keempat untuk meraih kemenangan 126-125 di Gim 4 playoff NBA, Senin (24/4) WIB.

Harrison Barnes nyaris mencuri kemenangan bagi Kings namun tembakan jarak jauhnya membentur ring dan tidak masuk.

Berkat kemenangan di Gim 4 itu, Warriors menyamakan kedudukan dengan Kings menjadi 2-2 setelah kalah di Gim 1 dan 2.

Baca juga: Menang di Gim 4, Knicks Unggul 3-1 Atas Cavaliers

Curry bisa bernafas lega setelah melakukan dua blunder di akhir laga. Pemain andalan Warriors itu gagal melesakkan tembakan tiga angka saat timnya unggul 126-121 saat laga menyisakan kurang dari 1 menit.

Curry memperparah kesalahan itu dengan meminta time out saat Warriors sudah tidak memiliki jatah time out. Hasilnya, dia diganjar technical foul dan Malik Monk memperkecil ketertinggalan Kings menjadi hanya empat poin setelah melesakkan tembakan bebas.

Tembakan tiga angka De'Aaron Fox membuat Kings hanya tertinggal satu angka dan Curry kemudian kembali gagal melesakkan tembakannya. Kings berpeluang meraih kemenangan namun tembakan Barnes gagal masuk.

Baca juga: Tanpa Antetokounmpo, Bucks Menyerah di Kandang Heat

Curry memimpin perolehan angka Warriors dengan 32 poin sementara Klay Thompson menambahkan 26 poin dan Jordan Poole melesakkan 22 poin.

Andrew Wiggins membukukan 18 poin sementara Draymond Green, yang kembali bermain setelah menjalani skorsing, mencetak 12 poin, 10 rebound, dan tujuh assist.

Di kubu Kings, Fox memimpin perolehan angka dengan 38 poin ditopang Keegan Murray yang membukukan 23 poin dan Monk menambahkan 16 poin.

Gim 5 playoff NBA akan dimainkan di kandang Kings, Kamis (27/4) WIB. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat