visitaaponce.com

Pedrosa Saya tidak Menyangka Masih Banyak Dapat Dukungan

Pedrosa: Saya tidak Menyangka Masih Banyak Dapat Dukungan
Pembalap Red Bull KTM Dani Pedrosa(AFP/Pierre Philippe Marcou)

Pembalap motor Daniel Pedrosa mengaku tidak menyangka ketika mendapati dirinya masih memperoleh dukungan besar dari para penggemar balap Moto GP. Sambutan hangat para penonton diberikan kepada Pedrosa dalam ajang GP Jerez, Spanyol, yang digelar akhir pekan lalu.

"Rasanya sulit dipercaya. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan saya berharap para penggemar menyukainya," ujar Pedrosa melalui keterangan resmi, Selasa (2/5).

Pedrosa yang kembali dengan status wildcard bersama tim Red Bull KTM finis di posisi ketujuh dalam balapan utama dan posisi enam pada balapan Sprint.

Baca juga: FIM dan Dorna Hadirkan Kejuaraan Balap Motor Wanita

Ia merasa performa motor yang dikendarai cukup baik. Itu juga terlihat dari dua pebalap KTM lainnya, Brad Binder dan Jack Miller, yang juga mendapatkan podium di dua sesi balapan tersebut.

"Saya bisa memetik dua hal dari balapan akhir pekan ini. Salah satunya adalah sisi teknis dan semua hal yang dapat saya sampaikan kepada tim penguji. Ada juga hasil yang luar biasa dari teman-teman," tutur mantan penunggang Honda itu.

Baca juga: Bagnaia Pimpin Klasemen Usai Menang di Jerez

Sementara itu, Manajer Tim Red Bull KTM Francesco Guidotti menambahkan pencapaian positif dari tim dan tiga pembalapnya semakin membuatnya percaya diri dalam mengarungi Moto GP musim ini.

"Akhir pekan yang luar biasa. Kami memulai Grand Prix dengan cara yang baik bersama Dani dan kemudian babak kualifikasi juga berjalan sempurna.Kami memenangkan balapan Sprint dan balapan utama pun luar biasa. Kami melakukan sesuatu yang istimewa," kata Guidotti. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat