visitaaponce.com

Russell Bukukan Waktu Tercepat di FP1 GP Miami

Russell Bukukan Waktu Tercepat di FP1 GP Miami
Pembalap Mercedes George Russell(AFP/CHANDAN KHANNA)

PEMBALAP Mercedes George Russell membukukan waktu tercepat di sesi latihan bebas pertama (FP1) GP Miami, Jumat (5/5), meski absen di mayoritas sesi karena masalah pada setir.

FP1 di trek yang ada di sekeliling Stadion Hard Rock, yang telah diaspal ulang sejak menggelar balapan pertamanya pada tahun lalu, diwarnai bendera merah pada menit 26 setelah pembalap Haas Nico Hulkenberg menabrak tembok di belokan ketiga.

Russell membukukan waktu tercepat dengan catatan waktu 1:30,125 disusul rekan setimnya Lewis Hamilton, yang tertinggal 0,212 detik.

Baca juga: GP Miami Bisa Menjadi Panggung untuk Sergio Perez

Pembalap Ferrari Charles Leclerc berada di urutran ketiga, tertinggal 0,324 detik dari catatan waktu Russell. Sedangan juara dunia dan pemuncak klasemen sementara pembalap Max Verstappen berada di urutan keempat.

Pembalap Red Bull mendominasi empat balapan Formula 1 pada musim ini dengan Verstappen dan rekan setimnya Sergio Perez masing-masing mengantongi dua kemenangan.

Baca juga: Duo Pebalap F1 Tim Red Bull Dominasi GP Azerbaijan

Mercedes dipastikan bersemangat dengan hasil FP1 ini namun menyadari bahwa di GP sebelumnya kecepatan Red Bull baru terlihat di hari balapan sebenarnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat